Jisoo menangis,air matanya terus mengalir tiada hentinya.
Cinta pertamanya begitu menyakitkan.
Jika cinta pertama kata orang sangat berkesan dan sulit dilupakan maka itu salah.
Yang Jisoo rasakan justru rasa sakit yg tidak mungkin dia bisa lupakan karena kegagalannya pada cinta pertamanya.Jisoo kembali ke mansion keluarganya di sana sudah ada Seok Jin.
Dia sangat ingin memberikan ucapan selamat kepada adiknya tercinta.Namun ketika sampai di masion tangisan Jisoo semakin pecah ketika melihat keberadaan sang kakak.
"Ada apa Jis,mengapa kau menangis?" Ucap Seok Jin.
"Oppa aku putuskan akan melanjutkan study ku di Paris" ucap Jisoo.
"Ada apa denganmu Jisoo,kau kenapa???" Tanya Seok Jin.
"Aku baik-baik saja,hanya merasa sedih karena akan pergi jauh" alasan Jisoo.Seok Jin paham jika sang adik tidak dalam keadaan baik-baik saja.
Seok Jin tidak akan bertanya lagi mengapa Jisoo menangis."Lalu kapan kau akan berangkat?" Tanya Seok Jin.
"Besok" sahut Jisoo.
"Besok? Mengapa buru-buru sekali?" Tanya Seok Jin.Jisoo pun menghentikan tangisannya sejenak.
"Aku ingin sekalian berlibur sebelum kuliah di mulai" ucap Jisoo.
"Baiklah jika itu yg kau inginkan,Paris memang kota yg indah sangat cocok untukmu menenangkan pikiran" ucap Seok Jin.
"Kalau begitu tolong oppa urus keberangkatan ku" ucap Jisoo.
"Kau tidak usah cemas,biar oppa yg mengurus semuanya.
Besok kau tinggal berangkat saja" ucap Seok Jin.Jisoo pun masuk kedalam kamarnya,Seok Jin lalu menghubungi orang kepercayaan keluarganya untuk segera mengurus keberangkatan Jisoo besok.
Sementara itu Jisoo terus saja menangisi nasib cintanya.
Sakit benar-benar sakit,mengapa Taehyung tega mengatakan semua itu dan mengapa Taehyung sengaja ingin Jisoo melihat dirinya yg sedang bercinta dengan kekasihnya itu.Apakah Taehyung tidak bisa menjaga perasaannya.
'Gadis kecil'Taehyung melihat diri Jisoo sebagai gadis kecil sama seperti Jennie adiknya.
Bukankah Jisoo sudah remaja dan sebentar lagi dia akan menginjak dewasa.
Mengapa Taehyung tidak tertarik melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.