PART 28

1.5K 116 14
                                    

Siang ini hujan turun dengan derasnya,Taehyung pun duduk di sofa yg ada di ruang kerjanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang ini hujan turun dengan derasnya,Taehyung pun duduk di sofa yg ada di ruang kerjanya.

Taehyung tampak sangat frustasi dengan kejadian semalam.

Flashback on

Setalah dirinya membersihkan diri Taehyung keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk yg melilit pinggangnya.

"Oppa" ucap Tzuyu.
"Tzuyu maafkan aku,aku sama sekali tidak bisa mengingat kejadian semalam" ucap Taehyung.
"Tapi Oppa,semua sudah terjadi" ucap Tzuyu.
"Aku akan bertanggung jawab jika sampai sesuatu yg tidak diharapkan terjadi padamu" jelas Taehyung.
"Maksud Oppa aku hamil?" Tanya Tzuyu.
"Ya mungkin,bahkan aku tidak mengingat apapun saat melakukannya" ucap Taehyung.
"Kau jahat Oppa,apa kau tidak ingat bagaimana kau menciumku di club kemarin malam? Aku hanya membantu membawamu ke hotel karena kau terlihat mabuk,tapi kau menarik tanganku lalu kau" ucap Tzuyu terjeda.

Tzuyu menangis,Taehyung semakin merasa berdosa terhadap Tzuyu.

"Tzuyu dengarkan aku,aku akan bertanggung jawab atas semua perbuatanku tapi hanya satu hal yg tidak bisa ku lakukan yaitu menikahimu" ucap Taehyung.
"Aku akan memenuhi apapun keinginanmu tapi tidak menikahimu karena itu adalah hal yg paling sulit untuk ku lakukan" imbuhnya.
"Tapi ini tidak adil untuk ku Oppa" ucap Tzuyu.
"Kita melakukannya atas dasar kesalahan Tzuyu,bukan berdasarkan cinta" ucap Taehyung lagi.
"Dan sepertinya itu juga bukan yg pertama untukmu bukan?" Tanya Taehyung lagi.

Tzuyu merasa sangat kecewa dengan pertanyaan Taehyung.
Lalu dia pun melayangkan tamparan di wajah tampan Taehyung.

"Ya itu memang bukan yg pertama untuk ku,tapi itu bukan berati kau bebas melakukannya pada ku Oppa" ucap Tzuyu.
"Maaf kan aku Tzuyu,aku tetap pada pendirianku.
Aku akan bertanggung jawab pada mu tapi tidak dengan menikahimu" ucap Taehyung.

Setelah seorang pelayan membawakan pakain ganti lengkap untuknya Taehyung pun bergegas ingin pergi dari kamar hotel tersebut.

"Tzuyu,jika kondisimu belum baik kau bisa ambil cuti.
Lalu kembalilah bekerja seperti biasanya" ucap Taehyung,berlalu pergi tanpa melihat ke arah Tzuyu.

Tzuyu mengepalkan tangannya hingga jari-jarinya memutih.

"Cih,sangat sulit menaklukan dirimu Kim Taehyung.
Tapi aku merasa tertantang,pada akhirnya kau akan jatuh ke dalam pelukanku" ucap Tzuyu.

Flashback Off


Taehyung merutuki kebodohannya karena telah meniduri sekretarisnya itu.
Bagaimana jika Jisoo tau akan hal itu tentu Jisoo akan semakin membencinya.

Jisoo?? Mengapa dirinya harus memikirkan Jisoo lagi,bukankah gadis itu telah memiliki kekasih.

Mengingatnya saja Taehyung merasa kesal sehingga membuat moodnya buruk hari ini.



                 ########



Dua hari telah berlalu sejak kejadian malam itu.
Dan pagi ini Jisoo mendatangi kantor Taehyung bersama Jimin.
Hari ini akan ada pertemuan dengan klien yg menjalin kerja sama dengan mereka.

SWEET HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang