Pagi ini suasana hati Taehyung sedang dalam keadaan yg tidak baik.
Setelah mendapatkan informasi kemarin. Seharusnya hal itu tidaklah jadi masalah untuk dirinya.
Namun alam di bawah sadarnya dia terus saja memikirkan hal itu.Apakah Taehyung memiliki perasaan khusus pada Jisoo??
Entahlah Taehyung pun tidak mengerti dengan jalan pikirannya.
Ada perasaan kesal dan tidak suka yg dia sarakan.Jisoo yg menjadi salah satu tamu undangan VIP malam itu membuat banyak fansnya dan fans Eun Woo yg menjodohkan keduanya.
Kedekatan keduanya sampai menimbulkan rumor dating mereka di korea.
Dan hal itu pun kini sudah sampai di telinga Taehyung."Cih,rumor sampah" ucap Taehyung ketus.
Entah mengapa dirinya menjadi semakin kesal dan tidak menyukainya.
Malas membaca banyaknya artikel yg membahas hubungan kedekatan Jisoo dan Cha Eun Woo Taehyung pun memilih untuk fokus bekerja,mengalihkan pikirannya sendiri.
Hari ini Taehyung mendapatkan sekretaris baru.
Sekretarisnya yg lama sangat kewalahan menghandle pekerjaannya.
Sehingga Taehyung Pun membutuhkan sekretaris tambahan agar bisa membatu dirinya.
Hari ini memang jadwal pekerjaan Taehyung cukup padat beruntung orang baru itu akan mulai bekerja hari ini.Dia adalah tzuyu,gadis cantik dan pintar berasal dari china.
Ayahnya memang berasal dari china namun ibunya berasal dari korea.Orang tua Tzuyu sudah lama berpisah dan ibunya sudah lama meninggal sehingga Tzuyu pun tinggal bersama sang ayah di Cina.
Namun baru-baru ini Tzuyu memutuskan untuk pindah menetap di Korea tempat kelahiran sang ibu.
Dirinya ingin hidup mandiri dengan belajar hidup jauh dari ayahnya yg cukup kaya dan terpandang di negaranya.Tzuyu gadis yg ramah dan lembut selain itu Tzuyu sangat pintar.
Ciri khas gadis yg berpendidikan tinggi.
Tanpa harus melewati inteview yg rumit Tzuyu pun lolos dan kini telah bekerja di kantor Taehyung.Tok tok tok
Suara pintu di ketuk dari luar.
"Masuk!" Jawab Taehyung.
"Selamat pagi Tuan,perkenalkan aku Tzuyu sekretaris tambahan anda" ucap Tzuyu memperkenalkan dirinya.
"Tzuyu,baiklah kita tidak usah berlama-lama lagi ayo siapkan semua yg harus kita bawa ke tempat rapat hari ini jangan sampai ada yg terlupakan.
Hari ini kita akan melakukan pertemuan yg cukup panjang" perintah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.