Dua gadis cantik terlihat sedang menatap cemas sebuah papan pengumuman yang ada di sekolahnya.
Hari ini adalah hari paling penting untuk kedua gadis cantik itu.Jisoo dan Jennie,mereka sedang menunggu hasil ujian mereka.
Jika Jennie cemas dengan kelulusannya berbeda dengan Jisoo.
Bukan hanya tentang kelulusan namun
Dia cemas dengan hasil nilainya,dia harus mendapatkan nilai yg sempurna agar bisa berkencan dengan Taehyung.Saat nilai semua murid telah di tempelkan semua siswa berdesakan melihat papan pengumuman,mereka mencari nama mereka di daftar tersebut.
Begitu melihat hasil kelulusannya mereka bersorak bahagia.Jisoo dan Jennie tampak sibuk mencari nama mereka dari bawah hingga keatas dan alangkah senangnya mereka ketika nama mereka ada di daftar 10 besar.
Jisoo berteriak gembira,saking senangnya Jisoo sampai melompat-lompat.
Jennie pun sama."Jen,kau lihat kita masuk 10 besar" ucap Jisoo.
"Iya,aku sangat senang Jis,tidak sia-sia usaha kita sebulan ini" ucap Jennie.
"Hal pertama yg harus aku lakukan adalah memberi tahu Taehyung" ucap Jisoo.
"Cepat hubungi dia" ucap Jennie.Dengan penuh semangat Jisoo mengambil ponselnya dan segera menghubungi Taehyung namun tidak ada jawaban apapun dari dia.
Jisoo semakin tidak sabaran.Sementara itu sepasang kekasih yg sedang di mabuk asmaranya tengah asik bercumbu penuh gairah.
Siapa lagi kalau bukan Taehyung dan Joy.Taehyung merasakan getaran ponselnya di dalam saku nya namun dia malas untuk menjawabnya.
Dirinya sedang hanyut dalam ciuman sang kekasih.Setelah puas berciuman Joy melepaskan bibirnya dari Taehyung.
"Tae,hari ini maukah kau menemani ku?" Tanya Joy.
"Tentu saja,kau ingin kemana?" Tanya Taehyung.
"Berbelanja,sudah lama sekali aku tidak membeli pakaian" ucap Joy.
"Baiklah kita akan pergi berbelanja" ucap Taehyung.Taehyung dan Joy pun pergi berbelanja ke salah satu store pakaian ternama di korea,store itu menjual berbagai macam barang branded yg terbilang harganya cukup mahal.
Taehyung sama sekali tidak mengeluh ketika Joy membeli banyak barang mewah.
Dia senang bisa menuruti keinginan sang kekasih.
Saking asiknya menemani Joy berbelanja Taehyung sampai melupakan hari ini adalah hari pengumuman hasil ujian Jisoo dan Jennie.Hari semakin larut Jisoo dan Jennie berusaha menghubungi Taehyung namun tidak satu pun di jawab olehnya.
Rupanya ponsel Taehyung tertinggal di apartemen Joy.
Saat berbelanja Taehyung baru menyadari ponselnya tertinggal.Sampai di apartemen Joy,Taehyung pun mengatakan ingin pergi ke toilet.
Joy melihat ponsel Taehyung yg tergeletak di atas meja ruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.