Siang ini Jisoo di jemput oleh supir keluarganya.
Di dalam mobil Jisoo terus saja memikirkan ucapan Seok Jin dan Jennie.
Sampai di lampu merah mobil yg Jisoo naiki berhenti dan tepat di sebelahnya Jisoo melihat mobil yg sangat dia kenal.Itu adalah mobil Taehyung namun Jisoo tidak hanya menangkap sosok Taehyung sendiri di dalam mobil itu.
Taehyung bersama seseorang,dia seorang wanita.
Bukan Jennie,wanita itu adalah wanita yg sama dia lihat saat di kampus Taehyung sebulan lalu.
Lim Joy, ya Lim Joy itu dia.Dengan perasaan yg memburu Jisoo meminta agar sang supir mengikuti arah mobil Taehyung namun Jisoo kehilangan Jejaknya karena Taehyung melajukan mobilnya dengan kecepatan yg cukup cepat.
Jisoo semakin di buat gusar,apakah dirinya salah lihat.
Sesampainya dirumah Jisoo masuk ke kamarnya dan berusaha menenangkan dirinya.
Dia pun menghubungi Jennie,menanyakan keberadaan Taehyung.
Jennie mengatakan Jika Taehyung sedang keluar.
Jisoo semakin tidak bisa mengendalikan perasaannya.
Dia pun memutuskan akan pergi ke mansion keluarga Kim.
Dia ingin menemui Taehyung.Jisoo meminta ijin kepada sang kakak,dia mengatakan akan belajar bersama Jennie.
Dan disinilah Jisoo sekarang di mansion keluarga Kim.Jennie tau jika sang sahabat ingin menemui sang kakak.
Dan beruntung Taehyung pun datang langsung saja Jennie memanggil Taehyung."Tae,kau sudah pulang?" Sapa Jennie.
"Ya" ucap Taehyung.
"Jisoo ingin menemuimu" ucap Jennie.
"Jisoo,ada apa?" Tanya Taehyung.
"Ada hal yg ingin ku bicarakan"ucap Jisoo.
"Baiklah,kalian bicara aku akan ke kamar" ucap Jennie meninggalkan Jisoo dan Taehyung.Taehyung duduk di Sofa ruang tengah dan di depannya sudah ada Jisoo.
"Jadi,apa yg ingin kau bicarakan?" Tanya Taehyung.
"Aku,aku menyukaimu" ucap Jisoo.
"Menyukaiku? Jisoo bukankah sudah ku katakan Jika aku hanya menganggap mu sebagai seorang adik tidak lebih,berhenti memikirkan ku" ucap Taehyung.
"Apa kau sudah memiliki kekasih?" Tanya Jisoo.
"Tidak ada hubungannya dengan mu" ucap Taehyung ketus.
"Siang ini aku melihatmu bersama gadis yg sama saat di kampus waktu itu,apa kau berkencan dengannya?" Tanya Jisoo penasaran.
"Dengar Jisoo,mau aku berkencan dengan siapa itu adalah hak ku. Kau tidak berhak mencampuri urusanku" ucap Taehyung penuh penekanan.
"Tapi aku menyukaimu" ucap Jisoo lagi.
"Berhenti memikirkan ku Kim Jisoo,fokuslah dengan pendidikan mu agar kau mendapatkan nilai yg bagus" ucap Taehyung.
"Baiklah kalau itu yg kau inginkan,aku akan fokus belajar dan mendapatkan nilai terbaik dan kau harus menepati janjimu untuk berkencan denganku" ucap Jisoo.Tanpa mendengar jawaban dari Taehyung Jisoo pun pergi meninggalkan Taehyung yg sedang diam mematung.
"Dasar gadis keras kepala" ucap Taehyung.
Rupanya Jennie mendengar pembicaraan antara Taehyung dan Jisoo.
"Apa yg kau janjikan pada Jisoo?" Tanya Jennie.
"Kau menguping?" Tanya Taehyung.
"Ya sedikit" ucap Jennie.
"Awas jika kau mempermainkan Jisoo" ucap Jennie.
"Katakan itu padanya,jangan mengejar ku terus" sahut Taehyung.Taehyung pun pergi dari hadapan Jennie.
Taehyung di buat pusing oleh sikap Jisoo.
Entah harus dengan cara apa Taehyung menolak Jisoo.Setelah kejadian itu Jisoo belajar mati-matian.
Dia ingin membuktikan pada Taehyung kalau dirinya mampu.
Namun Taehyung seolah tidak mengambil pusing lagi masalah perasaan Jisoo.
Karena Taehyung yakin Jisoo akan bosan dengan sendirinya.
Hubungan Taehyung dengan Joy pun semakin dekat.
Jungkook dan Yoongi pun tau hubungan keduanya.Tanpa terasa hari ujian pun tiba,Jisoo dan Jennie sudah siap dengan ujian kali ini.
Walaupun gugup tapi kedua sahabat ini mencoba bersikap lebih tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.