Pagi ini Jisoo akan melakukan pekerjaan seperti biasanya bersama Jennie,dua hari libur membuatnya sangat lelah.
Bagaimana tidak,selama libur Taehyung tidak ada jeda menjamah tubuhnya.Taehyung seperti enggan melepaskan Jisoo dari pelukannya.
Rasanya Taehyung ingin mengurung Jisoo di kamarnya dan bergulat seharian penuh diatas ranjang bersamanya.Taehyung begitu bersemangat menggempur kekasihnya itu,walau sudah dua hari ini mereka bergulat di ranjang,dia seolah tidak bosan dan ingin selalu memasukinya.
Rasanya begitu nikmat dan candu.Tubuh Jisoo selalu bereaksi,tubuhnya begitu sensitif hanya dengan sedikit sentuhan dari Taehyung membuatnya sulit menahan gairahnya walaupun tenaganya sudah habis.
Dan Taehyung,dia memiliki stamina yg sungguh luar biasa.Jennie menyadari betapa lelahnya Jisoo terlihat dari wajahnya dan tentu dari pergerakannya.
"Apa kau sedang tidak enak badan Jisoo?" Tanya Jennie.
"Ah tidak,aku hanya sedikit lelah" jawabnya.
"Lelah? Bukankah kau libur 2 hari ini,apa yg membuatmu begitu lelah?" Tanya Jennie mulai penasaran.
"Oppa mu,dia membuatku seperti ini.
Bahkan tenaga ku rasanya sudah habis" jelas Jisoo.
"Memangnya apa yg sudah di lakukan Oppa ku terhadapmu?" Tanya Jennie.
"Jangan jadi orang bodoh Jen,kau pasti sudah tau" ucap Jisoo malas.
"What?!!! Jadi kalian sudah melakukannya?" Ucap Jennie antusias.Jisoo hanya mengangguk kan kepalanya.
"Jadi bagaimana Jis,apa kau menyukainya?" Tanya Jennie penasaran.
"Begitulah" jawab Jisoo.
"Oh ayolah Kim Jisoo,ceritakan malam panas yg kau lalui bersama Oppaku" rengek Jennie.
"Apa yg harus ku ceritakan,intinya ya seperti yg kau katakan itu" jawab Jisoo.
"Ayolah Jisoo,aku ingin mendengarnya" pinta Jennie.
"Rasanya sakit" ucap Jisoo.
"Benarkah? Apa hanya itu?" Tanya Jennie.
"Apa karena itu kau jadi seperti ini?" Imbuhnya.
"Oppa mu memiliki stamina yg luar biasa,dua hari ini dia tidak melepaskan ku" jawab Jisoo.Mendengar itu Jennie tertawa.
"Sudah ku duga,Oppa ku memang laki-laki yg luar biasa.
Pantas saja banyak gadis yg ingin mendekatinya" ucap Jennie.
"Lalu bagaimana apa kalian melakukannya berkali-kali?" Tanya Jennie lagi.Lagi-lagi Jisoo mengangguk,Jennie semakin penasaran ingin mendengar ceritanya.
Setelah mendengar semua cerita Jisoo membuat Jennie ingin cepat-cepat bertemu dengan kekasihnya Yoongi.
"Mendengar ceritamu aku jadi merindukan Yoongi Oppa" ucap Jennie.
"Ish dasar mesum" ucap Jisoo.
"Apanya yg mesum Kim Jisoo,dengar itu adalah hal yg wajar jika kau merindukan kekasihmu" jawab Jennie.
"Bagaimana denganmu,apa kau merindukan Taehyung Oppa?" Tanyanya.
"Bagaimana aku bisa rindu,jika tadi pagi aku sudah bertemu dengannya" balas Jisoo.Di tempat lain,Taehyung tampak sedang sibuk-sibuknya di kantor.
Dia memeriksa beberapa berkas yy ada di mejanya.
Seorang karyawan wanita masuk keruangannya dengan membawa beberapa berkas yg harus dia periksa."Ini berkas yy perlu anda periksa pak" ucap karyawan wanita itu.
"Letakan saja di meja!" Ucap Taehyung tanpa ingin melihat kearah si wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.