Dengan uang serta kekuasaan yg dimiliki keluarganya dengan mudah Taehyung mendapatkan rekaman CCTV yg ada di club malam itu.
Dan Yoongi pun ikut membantunya.
Taehyung menyaksikan dari awal rekaman CCTV itu.
Dari saat Taehyung memasuki club malam tersebut hingga sampai di susul kedatangan Tzuyu ke club itu,semua terlihat jelas.Begitu pula keadaan di dalam club itu.
Baru setengah putaran Taehyung tampak mengeram jengah.Lalu rekaman CCTV yg ada di lobby hotel hingga sampai di koridor kamar hotel tampak dengan jelasnya.
Terekam Jelas dalam rekaman itu Taehyung tampak tidak sadarkan diri.
Lalu bagaimana mungkin dirinya bisa bercinta dengan Tzuyu saat itu.Melihat semua bukti rekaman itu Taehyung merasa ada yg aneh dengan kemunculan Tzuyu di club itu.
"Dari apa yg aku lihat sepertinya Tzuyu sudah mengetahui kedatanganmu ke club itu" ucap Yoongi.
"Dia masuk bertepatan setelah kau masuk,selisih waktunya hanya 2 menit" imbuhnya.
"Ya kau benar" sahut Taehyung.
"Lalu rekaman di lobby hotel,jelas terlihat kau sudah tidak sadarkan diri di lihat dari banyaknya kau minum malam itu" jelas Yoongi.
"Ya walaupun kau sempat tergoda dengan ciuman panasnya saat di club waktu itu" canda Yoongi.Taehyung tampak kesal melihat dirinya yg dengan mudahnya tergoda oleh Tzuyu.
"Itu karena aku melihat sosok orang lain pada dirinya" jelas Taehyung.
Sudah bisa Yoongi terka jika sosok yg Taehyung lihat pada diri Tzuyu pasti Jisoo.
"Sekarang tinggal kau mengingat apa yg terjadi di dalam kamar" ucap Yoongi.
"Itulah yg tidak bisa ku ingat" jengah Taehyung.Sekeras apapun Taehyung berpikir dia sama sekali tidak bisa mengingat apapun.
Sementara itu hari ini Jisoo hendak menemui Eun Woo,dirinya ingin menjelaskan kejadian tempo hari itu.
Setelah menceritakan masalahnya pada Jennie sang sahabat Jisoo membulatkan tekat nya untuk segera mungkin menemui Eun Woo.Sebelum sang kakak kembali Jisoo harus menyelesaikan semua urusannya di Korea.
Dan siang ini Jisoo pun mengundang Eun Woo untuk makan siang.
Tentu saja Eun Woo merasa sangat senang mendapatkan tawaran makan siang dari Jisoo."Hi,apa kau sudah lama menungguku" sapa Eun Woo.
Seperti biasa Eun Woo datang menemui Jisoo dengan wajah tampannya dan senyum ramahnya.
"Tidak,aku baru saja sampai.
Duduklah" ucap Jisoo.
"Aku sangat senang karena bisa bertemu dangan mu" ucap Eun Woo.
"Eun Woo,sebenarnya ada yg ingin ku katakan padamu.
Aku tidak tau harus memulainya dari mana tapi aku harus menyampaikannya langsung padamu" ucap Jisoo.Eun Woo melihat wajah serius Jisoo,entah apa yg akan Jisoo katakan padanya.
"Maafkan aku Eun Woo,langsung saja ku katakan sesungguhnya aku tidak bisa menerima perasaanmu" ucap Jisoo.
"Kau sudah ku anggap seperti saudaraku dan kau adalah sahabat terbaik yg ku miliki" jelas Jisoo.
"Aku menyukaimu tapi hanya sebatas sahabat tidak lebih" imbuh Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.