Part 6

1.2K 104 3
                                    

Seorang pria tampan terlelap di ranjang kamar yg bernuasa putih bersama seorang gadis yg masih setia berada dalam dekapannya.

Dia adalah Taehyung dan Joy,malam itu Taehyung tidak jadi menemui sang kakek dan malah asik beradu gulat diatas ranjang milik kekasihnya itu.
Aroma percintaan mereka menyebar di segala penjuru kamar.

Beginilah Taehyung,jika sudah melakukan hubungan Sex dia akan terus melakukannya semalaman tanpa ada rasa puas,dia akan terus meminta lebih.
Beruntung Joy juga memiliki hasrat yg begitu besar sehingga bisa mengimbangi Taehyung.
Joy pun bukan perempuan yg bisa hanya sekali melakukannya bahkan dia bisa memintanya berkali-kali.

Pagi ini lagi-lagi Taehyung harus di bangunkan dengan dering ponselnya.
Dan panggilan itu rupanya dari Jennie sang adik.

"Tae,kemana saja kau semalaman tidak pulang? Kakek menunggumu semalaman" ucap Jennie.

"Aku menginap di rumah teman ku,ada apa pagi-pagi begini kau menghubungiku?" Tanya Taehyung.

"Kakek menunggumu di rumah,ku harap kau segera pulang. Aku malas kalau harus mencampuri urusanmu" ucap Jennie.

"Siapa suruh kau mencampuri urusanku" jawab Taehyung.


"Pulanhlah,kakek menunggumu! Aku harus segera berangkat kesekolah karena mu aku bisa saja terlambat ikut ujian" ucap Jennie.


Tanpa menunggu jawaban sang kakak Jennie memutuskan panggilannya.
Dan Joy yg berada di samping Taehyung pun perlahan membuka matanya.

"Ada apa Tae mengapa berisik sekali?" Tanya Joy.
"Jennie menghubungiku dan aku harus segera pulang,kakek sudah menungguku" ucap Taehyung.
"Apa kau akan kembali lagi?" Tanya Joy.
"Tentu saja,aku pasti akan datang" ucap Taehyung.

Taehyung pun bersiap dan langsung pergi menuju mansion keluarganya.
Di sana sang kakek sudah menunggu Taehyung.

"Akhirnya kau pulang juga,apa gadis itu sudah melepaskan mu?" Tanya kakek Kim.
"Apa maksud kakek?" Tanya Taehyung.
"Berhenti berpura-pura tidak mengerti Kim,aku tau semuanya" jelas Kakek Kim.
"Apa maksud kakek,berpura-pura apa? Aku tidak menutupi apapun dari kakek" ucap Taehyung.

Mendengar pengakuan sang cucu membuat Kakek Kim jengah dia pun melempar beberapa foto ke arah Taehyung dan foto itu adalah foto dirinya dan Joy.
Disana juga ada beberapa asil penyelidikan dari orang suruhan kakek Kim yg mencari informasi tentang Lim Joy kekasih Taehyung.

"Apa kau sadar dengan siapa kau menjalin kasih?" Tanya kakek Kim.
"Perempuan seperti apa yg kau sebut sebagai kekasih itu,dia tidak lebih dari seorang jalang" ucap sang Kakek.
"Apa artinya semua ini kek?" Tanga Taehyung tidak percaya dengan apa yg dia lihat.
"Perempuan itu tidak pantas masuk menjadi anggota keluarga kita"ucap tegas sang kakek.

Taehyung sama sekali tidak ingin membaca lembaran-lembaran kertas yg berserakan di depan wajahnya itu.
Mata dan hati Taehyung seolah buta,dia tidak ingin mendengarkan apapun tentang Joy dari sang kakek.

"Suka atau tidak aku tetap mencintainya,walaupun dia memiliki masa lalu yg jelek aku tetap mencintainya" ucap Taehyung.
"Gadis itu hanya akan memanfaatkan mu saja,dia hanya menginginkan uang dan kehormatan keluarga kita" ucap sang kakek.
"Apapun yg kakek katakan aku tetap mencintainya" ucap Taehyung.
"Kakek tidak akan merestui hubungan kalian,jangan sampai keturunan Kim terlahir dari gadis itu karena kakek bisa saja melakukan hal yg tidak pernah kau bayangkan sebelumnya" ancam sang Kekek.

Taehyung keluar dari ruangan kerja sang kakek dan masuk ke kamarnya.
Tidak Taehyung duga sebelumnya jika sang kakek menyelidiki hubungannya dengan Joy.
Dan apa itu masa lalu Joy,Taehyung sama sekali tidak tertarik untuk mengetahuinya.

SWEET HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang