PART 37

1.4K 116 24
                                    

Setelah mengetahui kebenaranya Taehyung pun memutuskan untuk mengejar Jisoo.

Dia akan segera menyusul Jisoo ke Paris namun hal pertama yg harus Taehyung lakukan adalah menyelesaikan pekerjaannya di Korea.

Sebelum berangkat Taehyung pun datang menemui Yoongi.
Dia ingin memberitahu Yoongi dengan rencana keberangkatannya.
Dan disinilah Taehyung sekarang di lab genius Yoongi.

Di dalam lab nya Yoongi  tampak termenung mentatap layar besar yg ada di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di dalam lab nya Yoongi  tampak termenung mentatap layar besar yg ada di depannya.
Dia tidak menyadari jika Taehyung telah berdiri di sampingnya.

"Sedang apa?" Tanya Taehyung.

Yoongi pun menoleh kearah Taehyung.

"Kau disini,sejak kapan?" Tanya Yoongi.
"Baru saja"ucap Taehyung.
"Kau begitu fokus sehingga tidak menyadari kedatanganku"imbuhnya.
"Maaf" ucap singkat Yoongi.
"Ada keperluan apa kau datang?" Tanya Yoongi.
"Aku akan pergi ke Paris" ucap Taehyung.
"Paris? Ada keperluan apa?" Tanya Yoongi.
"Aku akan menyusul Jisoo" ucap Taehyung santai.
"Menyusul Jisoo?" Tanya Yoongi tidak mengerti apa yg sedang Taehyung pikirkan.

"Ya aku akan menyusulnya,kali ini dia tidak akan lepas dari genggamanku" ucap Taehyung.
"Tunggu Tae,aku tidak mengerti apa yg kau bicarakan"ucap Yoongi.
"Kau jauh-jauh datang ke Paris menyusul Jisoo lalu tidak akan melepaskannya apa artinya kau menyukai Jisoo?" Tanya Yoongi.
"Sepertinya begitu" ucap Taehyung jawaban singkat Taehyung semakin membuat Yoongi tidak mengerti jalan pikiran Taehyung.

"Lalu bagaimana dengan Seok Jin,apa dia mengetahui niatmu ini?" Tanya Yoongi penasaran.
"Aku akan memeberitahunya,kurasa dia tidak akan keberatan" ucap Taehyung.
"Lalu bagaimana dengan ucapanmu yg dulu ketika kau menolak Jisoo? Kau mengatakan jika Jisoo sudah kau anggap seperti adik perempuanmu dan adik dari Seok Jin sahabatmu juga berati adalah adikmu juga? Bukankah itu yg selama ini kau yakini?" Tanya Yoongi.
"Ya kau benar Yoongi,tapi perasaan tidak bisa berbohong.
Aku baru menyadarinya jika aku menyukai Jisoo bahkan rasa ini sangat berbeda dengan apa yg kurasakan saat bersama Joy dulu" ucap Taehyung.

Mendengar penjelasan Taehyung membuat Yoongi hanya mengangguk-angukan kepalanya.

"Jadi apakah aku salah jika aku menyukai Jisoo?" Tanya Taehyung.
"Ya kau benar Tae,perasaan memang tidak bisa berbohong sekuat apapun kita mencoba mengendalikannya tetap rasa suka itu tidak bisa kita kendalikan" ucap Yoongi.
"Kau juga merasakan itu Yoongi?" Tanya Taehyung.
"Dengan siapa?" Tanya Taehyung lagi.

Yoongi tampak enggan menjawab pertanyaan Taehyung.

"Jangan katakan kau menyukai adikku?" Ucap Taehyung.

Yoongi tampak terdiam sekian detik sebelum menjawab pertanyaan Taehyung.

"Jawab dengan jujur Yoongi,apa kau menyukai Jennie?" Tanya Taehyung lagi.

Kini tanpa ragu Yoongi pun menjawab pertanyaan Taehyung.

"Ya aku menyukai adikmu,bahkan sudah sangat salama.
Saat kita masih sekolah dulu aku selalu memperhatikannya,aku ingin mengejarnya namun ku urungkan niatku ketika kau menolak Jisoo dulu dengan alasan Jisoo adalah adik Seok Jin yg itu artinya dia juga adik kita" ucap Yoongi.
"Aku pun berpikiran sama sepertimu,Jennie adalah adikmu dan itu artinya juga adik ku karena kita sudah berteman sejak kecil" imbuhnya.

SWEET HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang