Perut Jisoo kian membesar hal itu membuat Taehyung semakin was-was meninggalkan Jisoo di rumah sendirian.
Terkadang di sela-sela jadwal kosong sang adik Jennie,Taehyung memintanya untuk datang sekedar menemani Jisoo agar Jisoo tidak kesepian di rumah.
Jennie pun dengan senang hati akan menemani Jisoo,dia sudah tidak sabar untuk menunggu kehadiran Baby Kim.
Sebulan yg lalu Jennie dan Yoongi telah resmi menjadi sepasang suami istri.
Belum sempat berbulan madu,mereka malah di sibukan dengan banyaknya kegiatan pekerjaan mereka.Melihat bagaimana bahagianya rumah tangga sang sahabat membuat Jennie ingin juga merasakan kebahagian itu.
"Ah Jisoo perutmu lucu sekali,aku jadi gemas melihatnya" ucap Jennie sambil terus mengusap perut Jisoo.
"Hentikan Jen,kau membuat baby Kim tidak berhenti bergerak di dalam,dia terus menendangku" ucap Jisoo.
"Benarkah? Baby Kim benar-benar pintar,dia tau kalau Aunty nya sangat menyayanginya" ucap Jennie gemas.
"Cepatlah lahir kedunia baby Boy,Aunty akan membelikanmu banyak mainan" ucap Jennie.
"Aku sudah tidak sabar menunggunya lahir,aku yakin dia akan sangat rupawan mewarisi ketampanan Taehyung Oppa dan juga dirimu" puji Jennie.Mendengar ucapan Jennie membuat Jisoo tersenyum bahagia.
"Calon bayi mu pun akan memiliki wajah yg rupawan,mewarisi Eomma dan Appanya" ucap Jisoo.
"Tp sepertinya aku tidak akan memilikinya dalam waktu dekat" jawab Jennie sedih.
"Mengapa seperti itu Jen? Apa kau menunda kehamilanmu?" Tanya Jisoo.
"Bagaimana bisa aku cepat hamil sementara Yoongi Oppa jarang ada dirumah"
"Dia selalu sibuk dengan pekerjaannya sementara aku juga begitu" jelas Jennie.
"Carilah waktu untuk menghabiskan waktu berdua Jen,kalian belum bulan madu bukan?" Tanya Jisoo.
"Kau benar"
"Kami terlalu sibuk" sesal Jennie.
"Kalau begitu luangkan waktu mu untuk bisa pergi berbulan madu" usul Jisoo.
"Siapa tau nanti perutmu juga akan sepertiku" ucap Jisoo.
"Ya kau benar,aku akan bicara dengan Yoongi Oppa agar dia juga mau meluangkan waktunya" ucap Jennie.Seharian Jennie menghabiskan waktunya bersama Jisoo,lalu dia pun memutuskan untuk mampir ke studio Yoongi.
Taehyung pun saat ini sudah pulang dari kantornya.
Hal rutin yg Taehyung lakukan adalah berbincang dengan calon bayinya.
Jika sudah begini Taehyung bisa menghabiskan waktunya cukup lama,dia akan mengelus perut Jisoo dan menciumnya dengan lembut.
Terkadang Jisoo merasa geli sendiri mendengarkan perbincangan Taehyung yg begitu random kepada calon anak mereka itu."Sayang,bukankah besok adalah jadwal mu melakukan pemeriksaan kandungan?" Tanya Taehyung.
"Ah iya kau benar,hampir saja aku melupakannya" ucap Jisoo yg baru saja mengingatnya.
"Besok aku akan mengantarmu ke rumah sakit,aku sudah tidak sabar melihat bayi tampan kita" ucap Taehyung.Entah mengapa Taehyung sangat yakin jika bayi yg ada di perut Jisoo berjenis kelamin laki-laki.
Sementara dari hasil pemeriksaan belum memperlihatkannya.
Apakah ini insting seorang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.