Setelah menemui sang Kakek dan Seok Jin pernikahan Taehyung dan Jisoo pun di gelar.
Taehyung juga sudah mendaftarkan pernikahannya dengan Jisoo.Secara hukum keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri.
Upacara pernikahan akan di laksanakan hari ini begitu pula resepsinya.Taehyung dan Jisoo terlihat sangat bahagia di acara pernikahan mereka.
Semua tamu undangan menyambut kedua mempelai dan memberikan selamat untuk mereka.
Jennie dan Yoongi pun ikut merasakan kebahagian mereka,setelah perhikahan Taehyung dan Jisoo di gelar barulah pernikahan Jennie dan Yoongi,berhubung padatnya kegiatan Jennie di dunia hiburan yg baru saja dia rintis.
Skip
Setelah acara selesai Jisoo merasa tubuhnya sangat letih karena seharian dia harus berdiri dan harus menyapa semua tamu undangan.
"Sayang,apa kau lelah?" Tanya Taehyung.
"Iya Tae,kakiku sakit sekali" jawab Jisoo.
"Mau ku pijit?" Tanya Taehyung.Taehyung lalu berjongkok di hadapan Jisoo yg tengah duduk di atas ranjang mereka.
Perlahan Taehyung membantu Jisoo melepaskan sepatunya."Tidak perlu seperti ini Tae,ini tidak masalah untuk ku"
"Istirahat sebentar nanti juga akan membaik" ucap Jisoo.
"Jangan anggap sepele Jisoo,aku tidak ingin istriku kelelahan sebelum kita melakukan malam pertama kita" goda Taehyung.Wajah Jisoo seketika memerah mendengar ucapan Taehyung.
"Hey,apa ini?? Mengapa wajahmu seperti udang rebus? Apa kau malu?"
Tanya Taehyung bercanda.
"Bisakah malam ini kita tidak melalukannya?" Tanya Jisoo.
"Tentu saja tidak bisa,itu salah satu bagian dari ritual pernikahan Jisoo"
"Itu tidak bisa di tunda" jawab Taehyung cepat.
"Kau ini paling bersemangat untuk urusan itu"ucap Jisoo.
"Tentu saja sayang,malam ini adalah malam spesial untuk kita"
"Malam ini aku akan berjuang dengan sekuat tenaga agar baby Kim segera hadir di perutmu" ucap Taehyung senang.
"Apa kau pikir melakukannya sekali sudah akan jadi?" Tanya Jisoo jahil.
"Maka dari itu malam ini kita harus lebih bekerja keras lagi agar minggu depan langsung jadi" ucap Taehyung sambil tersenyum dengan mesumnya.Membayangkan dirinya akan di gempur semalaman oleh Taehyung membuat tubuh Jisoo meremang ngeri.
Bergegas Jisoo bangkit dan berlari masuk ke dalam kamar mandi untuk menghilangkan rasa gugupnya.Melihat tingkah sang istri membuat Taehyung tersenyum.
"Sayang!!! Cepatlah aku sudah tidak sabar menunggumu diatas ranjang kita" panggil Taehyung,sengaja menjahili Jisoo.
Jisoo semakin gugup,bagaimana dia harus menghadapi malam ini.
Memang ini bukan yg pertama untuk mereka lakukan namun sekarang kondisinya sudah sangat berbeda.
Mulai hari ini mereka telah resmi menjadi suami istri,apapun yg merka akan jalani dan lewati harus bersama dan saling berbagi baik suka ataupun duka.
Setelah lama merenung di dalam toilet mau tidak mau Jisoo pun harus keluar dari dalam kamar mandi.
Dengan perlahan Jisoo melangkahkan kakinya.
Diatas ranjang Taehyung sudah bertelanjang dada berbaring menunggu Jisoo.
Taehyung memegang setangkai bunga mawar merah di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.