PART 35

1.1K 84 8
                                    

Sesampainya di apartemen Taehyung,Jisoo berulang kali menekan bel namun tidak ada respon apapun dari dalam.
Jisoo pun mencoba mengingat-ingat kembali sandi unit  apartemen Taehyung.

Jisoo memasukan sandi yg dulu dia ingat dan Setelah mencoba memasukan sandi itu pintu pun bisa terbuka.

Rupanya sandinya masih sama dengan yg dulu,sepintas Jisoo mengingat kembali kenangan yg begitu menyakitkan itu.

Di dalam tampak ruangan sangat gelap, pintu kamar Taehyung tidak sepenuhnya tertutup samar-samar Jisoo mendengar suara gemercik air dari dalam kamar Taehyung.

Jisoo segera mendekati kamar Taehyung ada perasaan cemas di dalam hatinya,takut jika dirinya melihat kembali pemandangan yg dulu pernah dilihatnya.

Jisoo memasuki kamar Taehyung dengan perlahan namun Jisoo tidak melihat keberadaan Taehyung di sana.
Suara gemercik air makin jelas terdengar,lalu Jisoo menuju kamar mandi dan dia melihat Taehyung dengan kondisi yg basah kuyup.

Taehyung tampak kacau,dia masih berada di bawah shower dengan pakaian lengkap.
Dia sengaja membasahi seluruh tubuhnya. Dia melakukan hal itu agar suhu panas di tubuhnya menurun.
Taehyung duduk di bawah shower dengan kaki yg di tekuk.
Bibirnya menggigil kedinginan.

Air terus membasahi tubuhnya,segera Jisoo mendekati Taehyung.
Jisoo mematikan air lalu memberikan handuk ke pada Taehyung.

Taehyung sendiri belum menyadari kehadiran Jisoo di sana.
Setelah Jisoo memanggil namanya barulah Taehyung menyadari kehadiran Jisoo di sana.

"Tae apa yg kau lakukan,ayo segera berdiri dan keringkan tubuhmu! Kau bisa sakit jika begini" ucap Jisoo.
"Jis,aku tidak tahan lagi" ucap Taehyung.
"Gadis sialan itu memberikan obat yg memiliki efek yg kuat"imbuhnya.
"Bertahanlah Tae,aku yakin kau akan baik-baik saja" bujuk Jisoo.

Perlahan Jisoo memapah tubuh Taehyung.
Lalu membawanya ke sofa yg ada ada di kamar Taehyung.

Jisoo melepaskan pakain basah yg masih melekat di tubuh Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo melepaskan pakain basah yg masih melekat di tubuh Taehyung.
Jisoo terpana dengan apa yg dia lihat,tubuh atletis Taehyung yg begitu indah serta wajah tampannya yg bagaikan dewa yunani serta rambut basahnya yg semakin membuat tingkat ketampanannya bertambah.

Sungguh pemandangan yg indah dan menggoda iman.

Jisoo berusaha fokus membantu Taehyung.
Lalu Jisoo pun memakaikan jubah mandi ke tubuh Taehyung.
Jisoo dengan telaten mulai mengeringkan rambut Taehyung yg masih basah.

"Mengapa kau kembali?" Tanya Taehyung.
"A-aku,aku mencemaskanmu Tae" ucap Jisoo terbata.
"Mencemaskanku? Mengapa? Bukankah kau membenciku?" Ucap Taehyung.
"A-ku tidak membancimu" jawab Jisoo.
"Apa kau masih menyukaiku?" Tanya Taehyung.

Saat Taehyung mengatakan itu pandangan ke duanya saling mengunci satu sama lain.

Saat itu suhu di tubuh Taehyung sudah sedikit menurun.
Namun pengaruh obat tersebut belum sepenuhnya hilang.

SWEET HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang