PART 32

1.2K 102 22
                                    

Semalam penuh baik Taehyung atau Yoongi pun tidak dapat tidur dengan nyenyak nya.

Taehyung dengan masalahnya dan Yoongi dengan pengakuan cinta dari Jennie.

Yoongi ingin menceritakan hal ini pada Taehyung hanya saja waktunya belum tepat melihat masalah Taehyung dan Tzuyu belum ada jalan keluarnya.
Yoongi pun ikut mencari cara agar masalah Taehyung cepat menemukan jalan keluarnya dan hal itu pula yg mengganggu pikirannya.



Pagi ini Taehyung datang ke kantor seperti biasa dan seperti biasa Tzuyu pun menyambut kedatangannya.

Tzuyu menyambut Taehyung layaknya seorang kekasih bukan sebagai atasannya.

"Tzuyu,bersikaplah sewajarnya saja" ucap Taehyung.
"Aku sudah bersikap seperti biasa Oppa" jelas Tzuyu.

Rasanya sungguh malas melakukan pekerjaan hari ini.

"Tzuyu sebenarnya aku masih belum mengingat kejadian itu" ucap Taehyung.
"Jadi maksud Oppa apa? Apakah aku berbohong?" Tanya Tzuyu.
"Aku sudah mengecek semua rekaman CCTV yg ada di bar mulai dari kedatanganku sampai kedatanganmu lalu saat kau mengantarku ke hotel pun sudah ku lihat.
Dari semua rekaman itu aku melihat jika saat itu aku dalam keadaan benar-benar tidak sadarkan diri" ucap Taehyung.
"Lalu apa kau menemukan rekaman CCTV saat di dalam kamar?" Tanya Tzuyu.
"Tidak bukan? Kau tidak bisa membuktikan jika kau tidak menyentuhku malam itu Oppa" jelas Tzuyu.
"Ada yg aneh dari rekaman itu,dari awal kedatanganku yg berjarak hanya 2 menit dengan kedatanganmu saat itu" ucap Taehyung.
"Itu hanya kebetulan Oppa" ucap Tzuyu.
"Lagi pula aku sering datang ke bar itu,jadi apa yg kau pikirkan itu tidak seperti itu" jelas Tzuyu.
"Aku sudah mengecek CCTV disana Tzuyu,dari awal kau mulai bekerja di sini sampai malam itu kau tidak pernah mengunjungi bar itu.
Kau datang kesana untuk pertama kalinya" jelas Taehyung.

Tzuyu tampak mulai panik,sandiwaranya sebentar lagi akan terbongkar.

"Lalu ada yg aneh,kau adalah karyawanku dan sekertaris ku.
Kau pernah datang ke rumahku untuk menyerahkan dokumen perusahaan lalu mengapa malam itu kau tidak mengantarkan ku ke rumah saja? Mengapa harus membawa ku ke hotel?" Tanya Taehyung.

Tzuyu mulai panik memikirkan jawaban apa yg harus dia berikan.

"Malam itu aku juga mabuk jadi aku tidak bisa membawamu kerumah" jelas Tzuyu.
"Kau dalam keadaan mabuk? Apa kau yakin? Dari rekaman CCTV itu kau terlihat baik-baik saja.
Kalau kau memang tidak bisa membawa ku kau bisa minta bantuan dari supir taxi yg kau tumpangi untuk membantumu.
Jika kau membawaku ke rumah sudah tentu para maid yg ada di rumahku akan membantumu.
Namun saat membawa ku ke hotel kau sama sekali tidak meminta bantuan pada siapapun dan kau mampu melakukannya sendiri" jelas Taehyung.
"Apa kau sengaja melakukan semua ini untuk menjebak ku?" Tanya Taehyung.
"Hentikan omong kosong mu itu Oppa,malam itu kita memang melakukannya dan kau yg memaksaku.
Kau menarik tanganku hingga aku masuk ke dalam pelukanmu" ucap Tzuyu.
"Jika kau katakan ini semua adalah ulah ku lalu apa di rekaman CCTV itu tidak kelihatan bagaimana agresifnya kau mencium ku??kau meresponnya dengan penuh gairah,apa kau ingat itu Oppa?" Tanya Tzuyu.

Taehyung merutuki kebodohannya yg sempat terlena dengan ciuman panas Tzuyu malam itu.

"Ciuman??? CCTV?? Apa yg sedang kalian bicarakan?" Tanya Jisoo yg tiba-tiba muncul di ruangan Taehyung.

Taehyung begitu terkejut melihat kehadiran Jisoo di ruangannya.
Perdebatan dirinya dengan Tzuyu membuat dirinya tidak menyadari kehadiran Jisoo di sana.

Pagi ini Jisoo memang sengaja datang ke kantor Taehyung untuk bertemu dengannya dan mencari tau tentang Tzuyu.

"Ada apa Taehyung Oppa?" Tanya Jisoo lagi.
"Sebaiknya kau jelaskan pada Nona Jisoo Oppa apa yg terjadi di antara kita,kau punya dua pilihan Oppa.
Kau yg mengatakannya atau aku yg akan mengatakan langsung pada Nona Jisoo" ucap Tzuyu.

SWEET HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang