PART 38

1.1K 97 3
                                    

Seok Jin pun tidak bisa mencegah Taehyung,dia berharap Jisoo bisa menentukan sikapnya nanti jika bertemu dengannya.

Kini adiknya telah dewasa tentu dia bisa menentukan apa yg terbaik untuk dirinya.

Setelah berbicara dengan Seok Jin,Taehyung pun meminta alamat tempat tinggal Jisoo di Paris.

"Pergilah,susul dia!
Aku tidak berani menjamin bagaimana hasilnya nanti,semua terserah Jisoo" kata Seok Jin.
"Ya aku akan menerima apapun keputusan Jisoo,aku akan berjuang untuk mendapatkan hatinya kembali" ucap Taehyung.

Taehyung tidak akan menyianyiakan kesempatan kali ini.
Dia akan mengejar Jisoo dan mendapatkan hatinya kembali.

Taehyung segera mengatur jadwal ke berangkatannya dia tidak ingin menundanya lagi.

Jennie yg mengetahui rencana kepergian sang Kakak merasa sangat senang.
Dia berharap Kakak dan sahabatnya itu bisa bersama.


            ############


Begitu sampai di Paris,Taehyung segera menuju alamat yg Seok Jin berikan.

Sampailah Taehyung di sebuah gedung tinggi yg terlihat sangat mewah.

Taehyung menunggu Jisoo di lobby apartemen tempat tinggal Jisoo.
Karena menurut resepsionis disana Jisoo sedang tidak berada di unitnya saat ini.

Taehyung menunggu Jisoo cukup lama,namun tidak ada tanda-tanda ke hadiran Jisoo.

Hari pun menjelang malam namun Jisoo  belum juga kembali.

Tepat jam 1 dini hari barulah Jisoo sampai di gedung apartemennya.
Saat kaki jenjangnya melangkah masuk ke lobby dia dikejutkan dengan sosok pria yg sangat di hindarinya.

Saat kaki jenjangnya melangkah masuk ke lobby dia dikejutkan dengan sosok pria yg sangat di hindarinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung berdiri tepat di hadapannya dengan earphone menutupi telinganya.

Jisoo terpana melihat sosok Taehyung yg kini berdiri depannya.

"Taehyung Oppa?" Ucap Jisoo.
"Jisoo" panggil Taehyung.
"Mengapa kau baru datang,lihatlah ini sudah dini hari"imbuhnya.
"Aku menunggumu sejak siang tadi"lanjutnya.
"Kau,menungguku??" Tanya Jisoo bingung.
"Ya aku menunggumu!
kau kemana saja? Mengapa baru kembali jam segini"tanya Taehyung.
"Aku ada sedikit pekerjaan.
Lalu ada apa Oppa menungguku dan darimana kau tau alamatku?" Tanya Jisoo penasaran.
"Sudahlah tidak perlu banyak bertanya aku sudah sangat lelah menunggumu.
Ayo cepat kita masuk ke unit mu"ajak Taehyung.

Mau tidak mau Jisoo pun membawa Taehyung ke dalam unit apartemennya.
Dia masih belum mengerti dengan keadaannya.

Setelah masuk kedalam Taehyung melihat ruangan yg cukup luas dan tertata rapi.
Tanpa di persilahkan Taehyung langsung duduk di ruang tengah.

Jisoo merasa ada yg salah disini,mengapa tiba-tiba Taehyung datang dan apa ini? Mengapa Taehyung mengunjunginya.

"Jadi ada apa kau datang menemuiku? Bukankah semua pekerjaan sudah ku serah terimakan pada Seok Jin Oppa?" Ucap Jisoo.
"Aku datang bukan untuk pekerjaan" jawab singkat Taehyung.
"Lalu apa?"tanya Jisoo penasaran.
"Aku datang menjemputmu" sahut Taehyung.

SWEET HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang