PART 51

1.7K 106 9
                                    

Setelah malam panas itu Jennie selalu tersenyum dengan bahagia.
Dan hal itu membuat Jennie penasaran dengan sikap sahabatnya yg berubah.

Jennie tidak lagi mengeluh tentang kisah percintaannya.
Hal itu membuat Jisoo penasaran.

"Hi,Jen" sapa Jisoo.
"HiJis" sahutnya.
"Akhir-akhir ini ku perhatikan kau terlihat sangat senang,apa kau mendapatkan jekpot?" Tanya Jisoo asal.
"Ini lebih dari sekedar jekpot Jisoo,aku kini sudah resmi menjadi wanita sesungguhnya" jelas Jennie menggebu.
"Oh wow" ucap Jisoo sambil terkejut menutup mulutnya.
Jisoo tau apa yg Jennie maksud.

"Apa kau sudah melakukannya?" Tanya Jisoo penasaran.
"Tentu saja,hari dimana kita bertukar cerita itu aku langsung beraksi dan see aku berhasil" ucapnya bangga.
"Kini Min Yoongi ada di genggamanku"imbuhnya.
"Kau pun harus melakukannya Jis,aku yakin Taehyung Oppa akan bertekuk lutut padamu" lanjutnya.

Jisoo masih ragu melakukannya,besok adalah hari kepulangan Taehyung.
Jisoo masih belum bisa memutuskan apa yg harus dia lakukan.

"Apakah itu harus?" Tanya Jisoo ragu.
"Oh ayolah Kim Jisoo,kau jangan naif begitu.
Kau dan Taehyung sama-sama sudah dewasa apa salahnya jika kalian melakukannya sekarang.
Apa kau ingin Taehyung Oppa mendapatkannya dari wanita lain? Lagi pula Taehyung Oppa sudah pernah merasakan bagaimana nikmatnya bercinta,tentu hal itu akan bahaya untukmu" jelas Jennie.
"Bagaimana jika di luar sana ada wanita yg menawarkan diri untuk memberikan kenikmatan yg tidak pernah dia dapatkan dari mu" imbuh Jennie.

Mendengar ucapan Jennie membuat Jisoo merasa cemas.
Apa yg Jennie katakan ada benarnya juga.

Jisoo tau jika Taehyung kerap kali menahan dirinya untuk tidak menyentuhnya lebih.
Karena Taehyung pernah berkata jika Jisoo tidak mengijinkannya maka Taehyung tidak akan memaksanya.
Mungkin inilah saatnya Jisoo menyerahkan dirinya pada Taehyung.

"B-bagaimana rasanya Jen?"tanya Jisoo penasaran.
Jennie pun tersenyum dengan bangganya lalu menjawab pertanyaan Jisoo yg terdengar polos.
"Rasanya sungguh luar biasa Jis,kau akan meraksan darahmu memanas.
Tubuhmu menggeliat dan desahanmu memenuhi seluruh ruangan.
Dimana-mana hanya akan ada aroma percintaan" ucap Jennie.
"Apa seluar bisa itu?" Tanya Jisoo lagi.
"Maka dari itu kau harus mencobanya" saran Jennie.
"Pada awalnya akan sedikit sakit,tubuhmu terasa bagaikan terbelah dua.
Namun seiring berjalannya waktu rasa sakit itu tidak akan terasa lagi,hanya ada lengkuhan kenikmatan" imbuhnya.
"Bukankah Taehyung Oppa akan pulang besok?" Tanya Jennie.
"Ya" jawab Jisoo.
"Ini kesempatan bagus Jis,lakukanlah besok.
Kalian akan melepas rindu dengan cara bercinta seharian" goda Jennie.

Sahabatnya ini memang sedikit blak-blakan.
Namun hal itu hanya akan dia lakukan jika bersama Jisoo saja.

"Baiklah pertama-tama kita harus mempersiapkan sesuatu" ucap Jennie.
"Kau harus memiliki lingerie sexy untuk menggoda Taehyung"imbuhnya.
"Lingerie?" Tanya Jisoo polos.
"Jangan katakan kau tidak tau apa itu lingerie Kim Jisoo" ucap Jennie.

Dan jadilah kedua gadis ini pergi ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Korea.
Jennie membawa Jisoo untuk membeli lingerie yg akan dia gunakan malam besok untuk menyambut ke pulangan Taehyung.


Dan setelah hari esok tiba Jisoo merasa gugup luar biasa.
Dia membaca banyak artikel yg berhubungan dengan sex.
Jisoo ingin menyiapkan dirinya sebaik mungkin.
Atas saran Jennie,Jisoo pun mencoba mengunjungi situs-situs dewasa untuk mencari tau bagaimana cara memuaskan pasangan di ranjang.

Hanya dengan menontonnya saja membuat wajah Jisoo kian memanas.
Dia merasa malu sendiri jika harus melakukan hal sama seperti yg ada di video yg dia tonton.

Dan waktu kepulangan Taehyung pun tiba,Jisoo bergegas menuju bandara untuk menjemput Taehyung.
Beruntung hari ini dan dua hari kedepan jadwalnya kosong.

SWEET HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang