PART 34

1.2K 123 29
                                    

Tzuyu membawa Taehyung kedalam kamar yg telah dia pesan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tzuyu membawa Taehyung kedalam kamar yg telah dia pesan.

Dia merebahkan tubuh Taehyung di atas ranjang.

Tzuyu sungguh mengagumi paras tampan yg Taehyung miliki.

"Kau sungguh tampan Oppa,bahkan ketampananmu melebihi idol dan aktor yg ku sukai,kau sungguh sempurna,maha karya yg luar biasa" ucap Tzuyu.

Tzuyu mengelus rahang tegas Taehyung,saat itu Taehyung dalam keadaan tidak sadar karena entah obat apa yg Tzuyu masukan kedalam minumannya.

Lalu Tzuyu melepaskan satu persatu kancing kemeja Taehyung.
Dada bidang dan perut yg berotot milik Taehyung sekali lagi membuat Tzuyu terkagum-kagum.

Dia menyentuhnya dengan sangat lembut,Taehyung mulai mengeram merasa seseorang telah menyentuhnya.

Lalu entah apa yg Tzuyu pikirkan dirinya mencium leher Taehyung bahkan dengan gemasnya Tzuyu memberikan beberapa tanda kemerahan disana.

Perlahan Taehyung mulai membuka matanya.
Dan sayup-sayup Taehyung melihat Tzuyu yg ada di depan wajahnya.

"Oppa apa kau baik-baik saja?" Tanya Tzuyu.
"Aku ada dimana?"tanya Taehyung.
"Mengapa tubuhku tidak bisa di gerakan" imbuhnya.
"Tenanglah Oppa,saat ini kita sedang berada di dalam kamar hotel" ucap Tzuyu.
"Hotel? Mengapa kau membawaku kesini?" Tanya Taehyung.
"Ada apa dengan tubuhku,mengapa susah sekali di gerakan" ucapnya.
"Kau tidak akan bisa bergerak ataupun pergi kemana-mana Oppa" ucap Tzuyu.
"Apa maksud ucapanmu?" Tanya Taehyung.

Tzuyu tertawa mendengar pertanyaan Taehyung.

"Apa kau pikir aku gadis bodoh?"ucap Tzuyu sambil tersenyum sinis.
"Aku tau apa yg sedang kau rencanakan Oppa,kau sengaja bersikap baik padaku.
Kau ingin mengetahui apa yg terjadi malam itu bukan?" Tanya Tzuyu.
"Kau tidak mengingatnya Oppa?" Tanya Tzuyu.
"Apa yg kau inginkan dariku Tzuyu?" Tanya Taehyung.
"Dirimu! Aku menginginkan dirimu" ucap Tzuyu.
"Kau begitu tampan dan sempurna Oppa,siapapun yg melihatmu sudah tentu ingin memilikimu dan itu membuatku tidak menyukainya.
Aku tidak ingin hal yg ku sukai juga di sukai oleh orang lain" ucap Tzuyu.
"Kau gila!!"ucap Taehyung.
"Ya aku gila,aku sangat gila.
Aku gila karena dirimu" ucap Tzuyu.
"Saat ini kau tidak tidak akan bisa pergi kemanapun" imbuhnya.
"Apa yg kau berikan pada minumanku?" Tanya Taehyung.

Tzuyu tersenyum dia terus membelai tubuh Taehyung dengan lembutnya.
Tzuyu sangat mengaguminya.

"Aku memasukan sedikit obat diminumanmu,rupanya obat itu bekerja dengan cepat"ucap Tzuyu.

Tzuyu pun mencoba untuk mencium Taehyung namun Taehyung berusaha menghindarinya.

"Percuma saja kau menghindarinya Oppa kau tidak akan bisa menolakku malam ini" ucap Tzuyu.
"Apa makna ucapanmu?" Tanya Taehyung.
"Kau pasti sudah mengerti Oppa,malam itu tidak terjadi apapun diantara kita,kau begitu mabuk sampai-sampai tidak sadarkan diri.
Malam itu aku bisa saja mendapatkanmu tapi itu tidak ku lakukan,karena akan lebih seru jika kau dalam keadaan sadar namun tidak bisa melakukan apapun" ucap Tzuyu.

SWEET HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang