Perihal kepulangan Jisoo pun sampai di telinga Jennie dan Kakek Kim.
Jennie sangat senang mendengar Jisoo akan tinggal di Korea 1 bulan kedepan.Dan Kakek Kim pun sangat ingin bertemu dengan Jisoo.
Lalu Kakek Kim meminta Jennie untuk mengundang Jisoo ke mansion keluarga Kim untuk makan malam bersama.Dengan senang hati Jennie pun mengikuti permintaan sang kakek.
Sementara Taehyung tidak mengetahui hal itu.
Jennie hanya meminta sang kakak agar pulang lebih awal tanpa ada niatan memberitahu Taehyung.Awalnya Jisoo ingin menolak undangan Jennie namun karena Kakek Kim yg meminta Jisoo pun tidak mungkin bisa menolaknya.
Kakek Kim begitu baik dan menyayanginya,seperti cucunya sendiri.
Akan tidak sopan jika dirinya menolak hal kecil seperti itu.
Walaupun disana sudah tentu dirinya akan bertemu dengan Taehyung.Jisoo pun datang memenuhi undangan Jennie dan Kakek Kim.
Dengan dress putih merk salah satu brand ternama dunia Jisoo datang dengan anggunnya.
Make up tipis yg menonjolkan kecantikannya yg natural.Jisoo di sambut oleh beberapa pelayan yg ada di mansion itu.
Banyak yg tidak berubah,hanya saja Jisoo melihat banyak pelayan baru di mansion itu."Jisoo,kau sudah datang" sapa Jennie.
"Ya aku baru saja sampai" sahut Jisoo.Kedua sahabat itu pun saling berperlukan dan Kakek Kim pun menyapanya.
"Kau kah itu Jisoo?" Tanya Kakek Kim.
Jisoo pun mendekati Kakek Kim dan memeluknya.
"Iya Kek,ini Jisoo" ucap Jisoo.
"Jisoo kau sangat cantik" puji Kakek Kim.
"Kakek biasa saja" balas Jisoo.Tidak berselang lama perbincangan Jisoo dengan Kakek Kim terjeda karena kedatang seseorang.
Kim Taehyung datang.
Jisoo sempat merasa kikuk dengan kehadiran Taehyung disana.Oh tidak jangan lupa Jisoo,itu adalah mansion keluarganya sudah tentu Taehyung pun akan berada di sana.
Lagipula ini kan undangan makan malam keluarga pastilah Taehyung pun akan hadir disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Storie d'amore"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.