PART 45

1.4K 109 14
                                    

"sayang,apa kau sibuk?" Itulah isi pesan yg Jisoo kirimkan pada sang kekasih yg saat ini sedang berada di kantor.

Sudah dua hari ini Taehyung tidak menemuinya karena Taehyung harus menyelesaikan semua pekerjaannya yg dia tinggalkan saat berada di Paris.

Jisoo sengaja hanya mengirim pesan agar tidak mengganggu sang kekasih saat sedang bekerja.

Jisoo sengaja hanya mengirim pesan agar tidak mengganggu sang kekasih saat sedang bekerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Benar saja saat ini Taehyung sedang sibuknya.
Banyak berkas di atas meja kerjanya.

Ketika pesan yg Jisoo kirim kan masuk ke ponselnya,Taehyung meraskan getaran ponselnya yg masih di sakunya.

Taehyung memeriksa ponselnya dan membaca pesan yg kekasihnya itu kirimkan.
Taehyung tersenyum gemas,ini adalah pertama kalinya Jisoo mengirimkan pesan semenjak tiba di Korea.

"Ya,disini ada sedikit pekerjaan yg harus ku selesaikan,ada apa? Apa kau merindukanku?"tanya Taehyung.

"Tentu saja aku merindukan kekasihku yg sudah dua hari tidak ada kabarnya,apakah dia baik-baik saja?" Balas Jisoo.

"Kekasihmu yg tampan ini baik-baik saja,maafkan aku sayang tidak mengabarimu karena kau tau betapa sibuknya kekasihmu ini" balas Taehyung.

"Jangan paksa dirimu Oppa,kau kan memiliki asisten minta mereka membantumu" saran Jisoo.

"Bagaimana jika kau saja yg membantuku ke kantor sayang? Aku yakin pekerjaanku akan cepat selesai" balas Taehyung.

"Apa itu tidak masalah untukmu?" Tanya Jisoo.

"Tentu tidak jadi masalah untuk ku,karena nanti kau juga akan menjadi bagian dari perusahaan" balas Taehyung.

"Aku hanya bercanda Tae,kalau kau sibuk aku tidak akan mengganggumu lagi.
Bekerjalah dengan baik" balas Jisoo.

"Aku tidak bercanda sayang,kau bisa datang ke kantor kapanpun kau mau dan jika kau tidak keberatan maukah hari ini kau mampir kesini,aku sangat merindukan mu" balas Taehyung.

"Baiklah aku akan datang,aku akan membawa makan siang untukmu. Aku yakin kau pasti belum makan" balas Jisoo.

"Ya kau benar dan aku sangat lapar,aku ingin makan masakan buatanmu dan kau harus menyuapiku😘😘😘" balas Taehyung.

"Baiklah aku akan segera membawa makan siang untukmu 😉" balas Jisoo.

"Aku akan menunggumu😘" balas Taehyung.

Setelah itu Jisoo pun langsung menyiapkan makanan untuk Taehyung.
Siang ini untuk pertama kalinya Jisoo akan datang mengunjungi Taehyung di kantornya dengan status sebagai kekasihnya.

SWEET HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang