Sampai di kamar sang putra Jisoo pun segera menggendongnya.
"Cup cup cup sayang,putra tampan Eomma"
"Jangan menangis lagi,apa kau haus nak?" Tanya Jisoo.Jisoo pun segera memberikan Taesoo susunya.
Sementara itu Taehyung pun segera membersihkan dirinya.Setelah membersihkan dirinya Taehyung keluar kamar dengan hanya memakai handuk yg melilit di pinggangnya.
Dia langsung menuju ke kamar sang putra untuk memastikan keadaannya.
"Ada apa Sayang? Apa Taesoo baik-baik saja?" Tanya Taehyung pada Jisoo.
"Ya Tae dia terbangun karena haus" jawab Jisoo.Jisoo baru menyadari jika Taehyung hanya mengenakan haduk di pinggangnya.
"Tae,mengapa tidak memakai baju?" Tanya Jisoo.
"Aku baru saja membersihkan diri,karena cemas aku buru-buru kesini" jelas Taehyung.
"Taesoo baik-baik saja,sebaiknya kau bergati baju dulu nanti masuk angin" ucap Jisoo.Melihat penampilan Sang suami tampannya seperti itu tentu saja membuat Jisoo tidak sanggup memalingkan matanya.
Otot-otot di perut dan dadanya seolah meminta Jisoo untuk menyentuhnya.
Ingin rasanya Jisoo menjerit melihat pemandangan yg begitu menggoyahkan imannya.Taesoo pun kini sudah kembali tidur dengan lelap setelah merasa kenyang.
Lalu Jisoo pun meletakannya kembali di box bayi nya."Lihatlah wajahnya saat tertidur,dia begitu tampan" puji Jisoo pada sang putra.
"Tentu saja dia tampan karena mewarisi ketampanan Appa nya" ucap Taehyung dengan rasa bangganya.
"Ya ya tuan Kim kau memang tampan" ucap Jisoo.
"Itu benar,dia memiliki Appa yg tampan dan Eomma yg cantik tentu saja anaknya akan memiliki visual yg tidak diragukan lagi" ucap Taehyung lagi.
"Sudahlah jangan membahasnya lagi"
"Jadi apakah kau tidak lapar? Ayo kita makan dulu" ajak Jisoo.
"Ah iya,aku lupa"
"Karena ulahmu nasi goreng yg sedang ku masak jadi tidak selesai ku buat" ucap Jisoo kesal.
"Tidak perlu masak lagi,kita pesan saja untuk hari ini" jawab Taehyung.
"Baiklah,kurasa itu juga bagus" jawab Jisoo.Saat Jisoo akan mengambil ponselnya untuk memesan makanan tiba-tiba saja Taehyung memeluk Jisoo dari belakang.
"Ada apa lagi Tae?" Tanya Jisoo.
"Tidak ada,aku hanya ingin memelukmu saja" ucap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.