Part 13

1.4K 124 8
                                    

Setelah kejadian itu Jennie dan Yoongi pun tidak pernah bertemu lagi sampai hari keberangkatannya ke Paris.

Jennie merutuki kebodohannya,semua karena ulahnya sendiri.
Ada rasa bahagia namun ada juga rasa sedih di hatinya.

Ciuman pertamanya bersama Yoongi orang yg dicintainya.
Namun setelah ini dipastikan Yoongi akan membencinya dan kesempatannya untuk mendekati Yoongi pastinya akan sulit.

Sampai di Paris hal pertama yg Jennie lakukan adalah mencari Jisoo dan menceritakan hal tersebut padanya.

Jisoo dibuat tertawa terbahak-bahak oleh ulah Jennie.

"Jis,mengapa kau menertawai ku seperti itu?" Tanya Jennie.
"Bagaimana aku tidak tertawa,ketika membayangkan wajah Yoongi yg pucat karena ulahmu.
Dia memiliki wajah pucat dan sekarang kau membuatnya lebih pucat bukankah itu akan terlihat sangat lucu" ucap Jisoo sambil terus tertawa.
"Lalu setelah itu apa? Apa dia menghubungimu atau kau menghubunginya? Apa dia meminta penjelasan darimu?" Tanya Jisoo penasaran.
"Tidak,dia sama sekali tidak menghubungiku.
Bahkan itu adalah pertemuan pertama dan terakhirku saat kembali ke korea" ucap Jennie.

Jisoo tau apa yg Jennie rasakan dia juga pernah mengalami hal yg sama dulu.
Cinta bertepuk sebelah tangan.
Bedanya Jennie lebih beruntung dari dirinya.
Jennie mendapatkan ciuman pertamanya dengan orang yg dia cintai dan orang yg dia cintai itu tidak pernah berkata kasar pada dirinya dan tidak belum pernah menolaknya.

Berbeda dengan dirinya yg dulu,Taehyung dengan jelas mengatakan tidak menyukainya bahkan demi menjauhi Jisoo Taehyung tega melakukan hal itu.
Hal yg paling menyakiti hati Jisoo.

Namun semua kini telah berubah Jisoo tidak lagi mengingat rasa sakit itu bahkan jika dirinya teringat kembali dengan kenangan itu Jisoo akan tertawa dengan kepolosannya yg dulu dengan mudahnya mengatakan cintanya pada Taehyung.
Walaupun sudah berulang kali di tolak Jisoo masalah terus mengejar Taehyung.

Kalau ditanya apakah Jisoo masih memiliki perasaan terhadap Taehyung maka Jisoo akan menjawab masih.
Jisoo sangat menyukai Taehyung hingga detik ini namun kali ini Jisoo tidak ingin menjadi Jisoo yg dulu,Jisoo yg selalu mengharapkan balasan cinta dari Taehyung.

Jisoo memilih menyimpan perasaannya dan lebih menghindari untuk bertemu dengan Taehyung.

Jisoo yakin hubungan Taehyung dan Joy masih berlangsung saat ini.
Jisoo belum mengetahui perihal putusnya hubungan Taehyung dan Joy,karena dirinya sama sekali tidak ingin bertanya tentang itu pada Jennie.

Jennie adik Taehyung pun sepertinya juga tidak mengetahui perihal hubungan Joy.
Dan alasan Jisoo pergi ke Paris hingga tidak ingin kembali ke Korea pun tidak ada yg mengetahuinya.
Jisoo mengubur semua itu dengan sangat dalam.

Jisoo tidak ingin berharap terlalu banyak.
4thn mereka tidak bertemu tentu banyak yg sudah berubah dari Taehyung.
Bahkan Jisoo pun sadar dengan perubahan dirinya sekarang.

"Lalu bagaimana kabar Kakek Kim?" Tanya Jisoo.
"Kakek dia baik dan dia sangat merindukanmu Jis" ucap Jennie.
"Apa kau tidak ada rencana untuk kembali ke korea? Bukankah kita akan segera lulus Jis?" Imbuh Jennie.
"Kurasa tidak sekarang Jen,setelah lulus nanti aku akan tetap berkerja di sini. Tapi aku tidak menutup kemungkinan jika ada pekerjaan di korea aku akan pulang namun bukan untuk menetap" jelas Jisoo.
"Ya terserah kau saja" ucap Jennie.

Setelah keberangkatan sang adik Taehyung kembali menjalani kehidupannya seperti biasanya.


6 bulan kemudian

Jisoo dan Jennie telah menyelesaikan study nya.
Seperti biasa kedua gadis cantik itu mendapatkan nilai terbaik di kampusnya.
Dan kini merekapun mulai di sibukan dengan banyaknya pekerjaan yang telah mereka geluti selama di Paris.

SWEET HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang