Pagi ini Jisoo akan memulai bekerja di kantor,tepatnya di perusahaan peninggalan sang Ayah.
Jisoo sudah siap pun segera berangkat ke kantornya.(Selalu cantik seperti biasanya 😁)
Setelah semalaman mempelajari semua berkas yg di kirimkan oleh orang kepercayaan sang kakak,hari ini Jisoo dengan percaya dirinya akan mengikuti tender yg di buka oleh salah satu perusahaan Asing di Korea.
Sampailah Jisoo di sebuah gedung tinggi nan besar.
Jisoo pun menatap gedung itu dengan kagumnya.
Diusia kakaknya yg terbilang sangat muda sang kakak mampu memimpin perusahaan seperti sekarang ini.
Tentu saja di gedung itu pasti memiliki ratusan kariawan.Bagaimana pun ini adalah pertama kalinya Jisoo akan mengikuti tender besar.
Yang mewakilkan perusahaan orang Tuanya, tentu saja dirinya sedikit gugup."Sial,mengapa aku segugup ini.
Seharusnya tidak seperti ini,bukankah ini adalah hal yg wajar" batin Jisoo.Jisoo pun memasuki gedung tersebut.
Seorang pria tampan telah menunggu kehadirannya disana.Dia adalah Park Jimin,orang kepercayaan sang kakak yg semalam menghubunginya.
Jimin pun membukukkan tubuhnya lalu menyapa Jisoo.
"Selamat datang Nona Kim,perkenalkan aku Park Jimin. Orang yg akan selalu membantu anda di kantor" sapa Jimin.
"Tuan Park,senang berkenalan dengan mu" sambut Jisoo.Jimin pun kemudian membawa Jisoo ke ruangan CEO tempat sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET HEART
Romance"Aku menyukaimu" ucap Jisoo. "Sudah ku katakan aku tidak menyukaimu,kau sudah ku anggap seperti Jennie adikku" jawab Taehyung. Kisah cinta seorang gadis polos yg cintanya betepuk sebelah tangan.