Selamat datang, Semuanya!
Dengan sampainya kamu di bagian ini menandakan kamu telah menyelesaikan semua cerita! Aku ucapkan terima kasih kepadamu sebesar-besarnya!
Pengunggahan bab ini menandakan waktu give away tinggal bulan Desember saja. Give away akan berakhir pada 31 Desember 2023 pukul 23.59 WIB Kamu masih bisa menamatkan The Servant and The Nineteen Wardens of Hell, lalu menambahkan komentar seseru mungkin.
Untuk nama yang eligible, aku akan mengetag kalian di bab ini. Jadi, jika nama kalian belum terdaftar di bab ini, pastikan kalian sudah melakukan syarat yang sudah tertulis sebelumnya.
Sekali lagi, aku mengingatkanmu bahwa syarat pemenang adalah:
1. Follow akun Wattpadku: rizkywahyufir
2. Memberi vote pada setiap bab pada waktu give away masih berlangsung
3. Memasukkan The Servant and The Nineteen Wardens of Hell ke dalam reading list.
Pemenangnya akan diumumkan di awal bulan Januari 2024, sekaligus memperingati tahun baru. Pemenang yang dipilih berjumlah 6 (enam) orang, dan berhak mendapatkan hadiah novel dengan harga maksimal Rp100.000,00 (seratus ribu Rupiah) dan bebas ongkir.
Keenam pemenang tersebut dipilih berdasarkan:
1. Dua orang pemberi komentar paling gokil, teliti, dan niat! Bahkan, kamu bisa membuat penulis mindblowing sama komentarmu!
2. Dua orang peraih nilai tertinggi di kuis yang tertera di link berikut: bit.ly/TSATNWOH
Jujur, aku ragu bakal ada yang mau mengerjakan kuis ini karena aku bisa menjamin isinya sangat SULIT! Kalau misal tidak ada yang mengerjakan, aku akan alokasikan 2 buku dari kategori ini ke kategori lainnya.
3. Dua orang beruntung dari roda keberuntungan.
Harap ditandai bahwa pemenang hanya bisa mendapatkan satu hadiah. Jadi, jika kamu sudah mendapatkan hadiah di salah satu kategori, kamu tidak bisa mendapatkan hadiah di kategori yang lain.
Untuk itu, selamat menikmati The Servant and The Nineteen Wardens of Hell! Dan bagi para pemenang beruntung, tunggu aku menghubungimu untuk keperluan hadiah!
Salam hangat,
- rizkywahyufir
KAMU SEDANG MEMBACA
The Servant and The Nineteen Wardens of Hell
Fantasy[Reading List WattpadfantasiID Januari 2024] Diculik sebagai tumbal, Wafir---bocah naif yang selamat dari tenggelamnya separuh daratan bumi---harus membebaskan diri dari perbudakan untuk selamat dari kejaran 19 Penjaga Neraka. *** Di masa depan, kau...