8. Seng ❤ Becky

2.1K 215 29
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

Makan malam pun selesai,, seng terlihat terus mendekati becky, hingga membuat becky merasa risih dan ingin rasanya ia membunuh manusia terkutuk satu ini..

.
.

Seng : hal apa yang kau suka?

Becky : membunuh orang..

Seng : hahaha, kau tau,, aku cukup tertarik kepadamu,, tidak sia-sia aku harus jauh-jauh dari cina dan bertemu gadis cantik bagaikan bidadari seperti dirimu..

Becky : haish,, hentikan!! Kau ini sangat menjijikan

.
.

Kemudian seng mendekatkan mulutnya ke telinga becky

Seng : kau sungguh membuatku bergairah beck,, kenapa gadis lesbian seperti mu sangat membuat ku tertarik untuk mendekat??,,

Becky : hentikan!  Lepaskan aku dasar manusia menjijikan..

Seng semakin mendekatkan dirinya kepada becky dia bahkan tidak ragu untuk memegang pinggang becky secara paksa,, hal itu di saksikan oleh richie..

Richie segera menghampiri becky dan seng,, ia mencengkeram tangan seng dan berkata..

"Jika kau masih menyayangi tangan kanan mu maka jangan kau seenaknya menyentuh tubuh adikku!! Dia bukan objek untuk kau sentuh sesukamu!! "

Seng yang mendengar hal itu hanya menatapnya dengan datar,,

Seng : haish!!, baiklah,, tapi lepaskan tanganmu dariku!!!

Roger yang melihat sedikit keributan yang terjadi antara seng dan richie pun segera menghampirinya..

Roger : sedang apa kalian bertiga di sini? Ayo berkumpul bersama..

Richie : kamu hanya ingin mengenal satu sama lain dad, no problem..

Seng segera menggandeng tangan becky dan membawanya ke tempat dimana tidak akan ada orang yang berani mengganggu mereka..

Seng masih berusaha ingin melakukan hal yang lebih terhadap becky,, hingga membuat gaun yang di kenakan becky menjadi longgar dan hampir terbuka..

Awalnya becky kesal lalu dengan cepat ia mengeluarkan sifat beringasnya,,

Saat seng hampir melepas 1 pengait dari gaun itu,,
Dengan cepat tangan becky yang kekar itu mengeluarkan ototnya sambil mencekik leher seng hingga wajahnya berwarna merah keabuan..

Seng : argh!! Tttoolongg,, leeepaskaann akuu...

Ia bahkan tidak bisa berteriak,, seakan nafasnya sudah diambang batas...

Becky hanya menatap tajam ke arahnya,,

Becky : aku bisa memecahkan isi pangkal tenggorokanmu sekarang juga!!!

Seng : ampun...

Becky : apa?! Ahaha aku tidak mendengarnya!!! Bicara yang jelas bodoh!!!

Becky mencengkeram semakin kuat dan membuat tubuh seng sedikit terangkat...
Roger tanpa sengaja melihat becky yang hampir membunuh seng pun langsung menghampiri putrinya...

Roger : turunkan dia!! Jika orang tuannya sampai tau maka akan terjadi keributan besar beck!!!

Becky : dia telah hampir menelanjangiku dad!! Dia harus mati di tanganku!!!

Roger : beck!! Lepaskan dia!!, daddy tidak akan memaksamu lagi, tapi tolong lepaskan dia! !

Becky : benarkah?!!

The love triangle (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang