Happy reader
.
.
..
.
.Freen menghampiri aro, dia meraih kerah baju milik aro..
.
.
.Bugk!!...
.
.
..Bugk!!!....
.
...
.
."Aro!!! " Teriak supanat..
.
.
.Freen menghajar aro tanpa ampun sedikitpun,,..
Menendang perutnya, menghantamkan tubuh pria itu ke arah pintu...
.
.Dengan tatapan kejam, freen sama sekali tidak berpikir untuk berhenti..
"Uhuk!! Uhuk!!! Nonnn naa..,, maaa aaf,, saa.ya tidak tahu jikaaa dia ada hubungan dengan anda, aku mohon ampunnn"... .. Ucapnya sambil mengaduh kesakitan...
.
.
.Tatapan nya yang seakan tak kenal ampun menjadi sisi lain dari seorang freen sarocha chankimha, bahkan ia bisa lebih kejam dari ayah maupun kakaknya..
.
.
.Semua orang terdiam melihat keberingasannya saat menghajar aro seperti seorang kucing yang menjadikan seekor kecoa sebagai mainannya,,
.
.
.Bahkan supanat pun seakan di buat tidak bisa bergerak untuk menolong putranya sendiri...
.
.
.Brack!!!..
.
.
.Satu buah kursi kayu dihantamkan ke tubuh aro hingga hancur..
.
.
."Argh!!! Ampunn nona!! Saya berjanji tidak akan mengganggu keluarga armstrong lagi!! "... Ucapnya..
.
...
.
.Garp!!!...
.
....
" Sudah sering seperti ini bukan ha!!! Kau terus-terusan berurusan denganku?!!! Aku menolong perusahaanmu yang hampir bangkrut di korea,, dan sekarang kau malah berani menyakiti keluarga calon istriku!!! Ha!!! "... Ucap freen..
.
.
.Freen kembali menghajar aro, hingga bersimbah darah...
Tak terhitung lagi berapa banyak pukulan yang dia terima....
..
.
."Sekali lagi saya mohon ampun nona,, saya tidak tahu bahwa becky adalah calon istrimu"...
.
.
..
.
." Apa kau bilang!!! lancang sekali kau memanggil nama calon istriku dengan namanya saja?!! Ha!!! " Ucapnya sambil mencengkeram leher aro hingga wajahnya memerah..
.
.
..
.
.Freen semakin di buat emosi dan tidak ada yang bisa membuatnya berhenti, tidak ada yang ia dengarkan sekalipun orang-orang yang ada di tempat itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
RandomRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...