Happy reading...
.
.
..
.
..
.
.Pesawat yang di tumpangi oleh freen telah sampai pukul 6 pagi waktu singapura,..
.
.
.Begitu sampai ia langsung menghubungi noey dan beruntungnya noey langsung membalasnya dan menjemput freen di bandara..
.
.
.30 menit freen menunggu, akhirnya noey pun datang dan menghampiri freen..
Noey : freen!! Kenapa kau tidak mengabari diriku setelah kejadian itu?
Freen : ceritanya panjang,, tolong antar aku ke rumah keluarga armstrong sekarang...
Noey : apa?!! Tidak!! Aku tidak mau berurusan dengan mereka lagi..
Freen : kali ini berbeda noey, tapi lebih baik kita ke sana sekarang,, akan ku jelaskan di jalan..
.
.
.Akhirnya freen dan noey bergegas menuju ke mobil..
Selama perjalanan, freen menceritakan kejadian saat dia dan becky meninggalkan rumah noey serta berita kehamilan becky yang sudah mempersatukan hubungan kedua keluarga yang sudah lama terpecah...
.
.Mendengar hal itu, noey hanya menganggukkan kepalanya, ia cukup senang karena sahabatnya sebentar lagi akan bersama dengan orang yang freen cintai..
.
.
..
.
.Saat mereka hampir mendekati kediaman armstrong, tiba-tiba noey menghentikan mobilnya, ia terkejut melihat ayahnya beserta para bawahnnya sedang ada di sana..
.
.
.Freen : kenapa kau berhenti? Kita masih bisa mendekat lagi..
Noey : ada ayahku di sana, bisa saja ayah dan kakakmu itu di jebak, karena yang ku tau tuan roger dan ayahku bekerja sama untuk mengawal keselamatan raja..
Freen : apa?!! Jadi maksudmu calon mertuaku bermaksud menjebak ayah dan kakakku begitu??
Noey : aku tidak tau pasti,, ini masalah yang tidak bisa kau hadapi sendirian freen..
Freen : ayah dan kakakku sedang dalam bahaya! Aku tidak bisa diam saja..
Noey : freen,, lihat lah jumlah mereka!!, sangat tidak mungkin bagimu untuk melakukannya seorang diri!!
Freen : kalau begitu bantu aku!!!
Noey : apa?!! Kau gila,, haish!!
Freen : noey yang sekarang ternyata menjadi pengecut setelah banyak uang?!!!,
Karena kesal dengan noey,, freen pun hendak pergi meninggalkan mobil, namul ia di cegah oleh noey dan akhirnya Noey bersedia untuk membantu freen..
.
.
.Kemudian noey membuka penyimpanan rahasia di bagasi nya yang berisi beberapa pistol dan juga peluru..
.
.Freen : sejak kapan kau menyimpan senjata ini? ...
Noey : setelah di hajar oleh richie, aku jadi waspada dan menaruh senjata di mobil untuk berjaga-jaga.., dan juga melindungi kekasihku..
Freen : ha?! Siapa kekasihmu??..
Noey : hmm itu,, dia adalah sahabat dari calon istrimu..
Freen : jangan-jangan yang kau maksud itu irin??..
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
DiversosRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...