Happy reading
.
.
..
.
.
.Becky tampak bersiap untuk menuju ke phuket,, sebelum itu ia mengirim pesan untuk arlin dan arlin pun mengizinkan kepergian becky untuk mengurus hal tersebut..
.
.Mengetahui bahwa arlin selalu mendukung setiap keputusannya membuat becky semakin yakin untuk menikahi arlin setelah utusan di phuket selesai..
.
.Ia memprediksi bahwa urusan di phuket akan selesai kurang dari satu minggu..
Setelah semua yang di butuhkan oleh dirinya selesai, ia langsung meminta pelayan untuk menata barang bawaannya ke dalam mobil...
.
..
.
..
.
..4 jam kemudian...
.
.
.Mereka telah sampai di Phuket dengan menaiki pesawat..
.
.
.Hingga sebuah mobil datang untuk menjemput mereka...
.
.
.
.Di dalam mobil,,
Becky nampak serius berbincang dengan nam membahas masalah yang ada dan mencoba untuk berpikir di luar kepala ..
Becky : mendengar ceritamu tadi, aku jadi berpikir kalau pelakunya memang orang di daerah itu..
Nam : iya nona, tapi anehnya kita selalu menemui jalan buntu dan orang-orang yang kami interogasi seakan menutupinya dan juga mereka sangatlah polos dan naif,, kita sampai kehabisan akal untuk mencari 3 orang yang sangat cerdik itu.. Tapi aku curiga kalau mereka merupakan penduduk di daerah itu mengingat semua daerah sudah kita telusuri dan tidak ada yang mengenal mereka satu pun,, kita mencoba mendekati penduduk di situ namun gagal,, yang mereka bahas hanyalah tentang kebun dan mereka seakan tidak membiarkan kita untuk mendapatkan celah di sana...
Becky : kita harus mencoba cara lain nam untuk mendekati mereka..
Nam : maksud nona apa??
Becky : aku akan coba mencari informasi di daerah itu,, turunkan aku di tempat yang kau ceritakan tadi,,
Nam : kau mau apa nona??
Becky : aku akan menyamar menjadi orang biasa, sesekali aku akan memeriksa keadaan club dengan berpura-pura menjadi pengunjung,, tolong berikan data penduduk yang memiliki penginapan serta peternakan yang ada di daerah itu..
kemudian nam memberikan data penginapan yang cukup terkenal di sana..
.
.
.
.30 menit kemudian..
.
.Mereka sudah sampai di area yang di maksud..
Becky : stop!,, aku akan turun di sini..
Nam : hati-hati nona,, kami akan selalu memantau dan hubungi kami jika kau dalam bahaya..
Becky : baiklah nam,, kau bekerja saja seperti biasa, aku akan membereskan masalah ini sampai tuntas...
.
.
..
.
.Becky mulai memasuki daerah itu,, sejauh ini tidak ada yang aneh dengan daerah pedesaan itu..
Ia mulai memberanikan diri untuk masuk lebih ke dalam....
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
RandomRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...