Happy reading
.
.
..
.
.Di dalam ruang rawat,, freen terus berteriak memanggil nama becky,, para petugas medis memintanya untuk tenang namun ia berontak meminta untuk becky di hadirkan di hadapannya..
.
.
.Freen : dimana becky!!! Dimana aku!!! Aku harus menyelamatkan dirinya!!! Sudah berapa lama aku tidak sadar ha!!! Becky!!!! Becky!!!!
.
.Keadaan semakin tak terkendali, freen memberontak dan menjatuhkan semua alat medis di dekatnya,,
Teriakannya yang sangat keras dan histeris terdengar sampai di luar ruangan....
.Di luar ruangan..
.
.
.Semua menoleh ke arah ruangan,, begitupun juga becky yang sudah berdiri kembali akibat mendengar teriakan freen yang mendengar namanya,,
.
.Kemudian salah satu dokter keluar dari ruangan dan berkata...
"Apakah diantara kalian ada yang bernama becky? Pasien terus memberontak dan kami kesulitan untuk memberinya suntikan,, bisakah kami meminta bantuan dari salah satu diantara kalian" Ucapnya..
Mendengar hal itu, becky langsung mengajukan diri dan bergegas masuk ke ruangan,, semua yang berada di luar ruangan tidak bisa berbuat apa-apa termasuk menghentikan becky untuk masuk..
.
..
.Anom hanya melihat kepergian becky menuju ke dalam ruangan itu, ia hanya tersenyum kecut seakan tidak percaya jalan takdir yang di gariskan untuk putrinya..
.
..
.Seperti yang di ketahui, freen memiliki kelamin laki-laki namun fisiknya seperti perempuan, anom bahkan tidak bisa membayangkan pasangan hidup yang bisa menerima anaknya dengan segala kekurangannya..
.
."Roger bangsat,, aku sudah memutuskan hubungan padamu namun janji masa kecil kita dan restu dari yang maha kuasa yang tidak membiarkan kita untuk berpisah" Ucap nya dalam hati..
.
.
.Sementara itu richie dan saint terus saja terlibat perang dingin dan saling menatap tajam satu sama lain..
.
.
..
.
.Di dalam ruang rawat..
.
.
.Nampak becky melihat freen yang masih mencari dirinya,, ia langsung menghampiri freen dan kemudian memeluknya dengan sangat erat..
.
.Freen : beck!! Becky!! Aku sangat mengkhawatirkan mu,, !! Jangan tinggalkan aku sendirian..
Becky : tenang lah freen,, aku ada disini,, akan ku temani sampai kau sembuh..
Freen : berjanjilah kepadaku..
Becky hanya mengangguk, ia tak bisa mengatakan kalau setelah ini akan di nikahkan dengan seng,,
Namun freen tidak menaruh curiga dengan sikap becky yang terdiam saat ia menyuruhnya mengucapkan janji,..
Dengan sabar, becky menemani setiap proses pengobatan yang harus freen jalani,, tangan mereka berdua tidak pernah lepas,,
Hal itu di saksikan langsung oleh anon lewat kaca pintu, ia sangat menyayangi freen,..
Setelah ini anom harus berusaha keras untuk membuat freen sadar kalau cinta nya terhadap becky harus di kubur dalam-dalam,, ,
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
De TodoRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...