36. Seseorang dari masa lalu

1.6K 240 20
                                    

Happy reading..

.
.
.

.
.
.

.
.

Noey mencari irin ke segala sudut daerah yang dia tau..

"Aku yakin, dia belum jauh dari sini" Ucapnya lirih..

.
.
.

Kemudian pandangannya tertuju ke arah seorang gadis yang berada di atas jembatan..

.
.
.

Dan benar saja, itu irin.., pandangannya kosong tanpa arah menyusuri jalan di jembatan itu..

.
.
.

Hingga sampai di suatu titik, irin berniat untuk melompat dari jembatan itu..

Dengan cepat noey berlari ke arah irin dan segera mencegah tubuh irin supaya tidak jatuh ...

.
.
.

Noey : kau sangat bodoh!! Dimana akal sehatmu nona!!

Irin : aku sudah kehilangan kekasihku,, aku merasa hidupku sudah tidak ada artinya lagi..

Noey : hanya karena hal sepele kau bertindak bodoh seperti ini!! Sekarang ikut aku!!

Irin : kau mau membawaku kemana??

Noey : sudah jangan banyak tanya..

.
.
.

.
.

Noey mengajak irin menuju ke sebuah tempat makan, di sana mereka banyak membicarakan semua hal..

.
.

Hingga akhirnya noey dan irin salin mengikuti di akun media sosial mereka masing-masing..

.
.
.

Di situ noey melihat ada foto irin dan juga becky, kemudian noey menanyakan hubungan becky dan juga irin..

.
.

Irin pun menjawab semua pertanyaan noey serta menjelaskan kondisi becky yang sebenarnya, seketika itu noey langsung menghubungi freen...

.
.
.
.

Di sisi lain..

.
.
.

Freen menerima pesan dari noey, ia sangat terkejut setelah mengetahui bahwa becky sedang sakit,,

.
.
.

Nampak dari kejauhan gumi memperhatikan freen, ia kemudian menghampiri freen dan bertanya mengenai apa yang terjadi..

.
.
.

Freen pun menjawab pertanyaan gumi, dan gumi pun meminta freen untuk segera menemui becky untuk mencegah segala kemungkinan buruk yang akan terjadi..

.
.
.

Karena berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah, keluarga arlin adalah keluarga yang suka menggunakan cara kotor untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan

.
.
.

.
.
.

Freen segera bergegas memesan tiket penerbangan menuju ke thailand..

.
.
.

Sesampainya di Thailand, freen sudah di tunggu oleh noey, dengan memakai masker dan topi hitam, ia mulai berjalan cepat menuju ke dalam mobil. .

.
.
.

Noey segera membawa freen untuk ke rumahnya,,
.
.
.

30 menit berlalu, akhirnya mereka sampai..

The love triangle (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang