Happy reading
.
.
..
.
..
.
.Empat jam kemudian...
.
.Dokter keluar dari ruangan,,
Ia mengabarkan kalau kondisi anom sudah stabil dan dokter menghimbau untuk sementara waktu anom harus di buat rileks dan jangan membuatnya stres karena bisa membuat kesehatannya menjadi menurun,,
Beruntungnya anom tidak memiliki riwayat penyakit apapun, dia hanya kelelahan dan juga stres..
.
.
..
.
.Setelah keadaan anom stabil, freen langsung masuk ke ruangan ayahnya dan memeluknya dengan sangat erat..
.
.Freen : ayah,, syukurlah kau tidak apa-apa, aku janji tidak akan membangkang lagi,, aku akan menuruti apa yang ayah inginkan.., jangan pernah tinggalkan kami semua....
.
.
.Anom menyentuh kepala freen dan memeluk freen serta mengecup kening anak kesayangannya itu..
Ia sangat lega karena freen mau mengerti dan memilih untuk mengedepankan kepentingan keluarga daripada orang lain di luar keluarga...
.
..
.
.Selama anom di rumah sakit,, freen selalu merawatnya di samping itu,, freen juga belajar melakoni bisnis yang di miliki oleh keluarganya,,,
Anom sangat bangga karena freen sangat serius untuk belajar menjalankan bisnisnya bersama dengan saint..
.
.
.
.Selama hampir 3 minggu, anom di rawat di rumah sakit, hingga akhirnya dia di perbolehkan pulang setelah melakukan tes kadar gula dan tekanan darah yang sudah kembali normal..
.
.
.
..
...
.
.Mengetahui ayahnya akan pulang, freen yangs edang berada di korea segera pulang dan menjemput ayahnya ke rumah sakit dengan tepat waktu, ia seakan tidak memperdulikan keadaan fisiknya..
.
.
.Ia terus bekerja dan bekerja serta mengurus keperluan keluarganya, bahkan dia seperti tidak kenal lelah, hingga membuat ibu nun khawatir karena freen sama sekali tidak pernah menyentuh makanannya,,
.
..
.Freen selalu termenung di kamar nya, ia sudah tidak pernah memperlihatkan senyumnya..
.
.Perubahan sikap freen juga di rasakan oleh anom, ia merasa kalau anaknya sedang terluka,,
Sikap dingin yang freen tunjukan membuat semua anggota keluarga semakin takut akan sikap freen yang seakan menyiksa dirinya sendiri..
.
..
.
.Di suatu malam..
Freen selalu berlatih menembak sampai pagi dini hari,, ia seakan sedang melampiaskan semua emosi yang ada di dalam dirinya..
.
..
.Apa yang di lakukan freen setiap malam, di saksikan oleh anom, ia merasa sekarang hubungannya dengan putrinya semakin jauh..
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
De TodoRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...