32. Pertemuan 3 sahabat

1.5K 215 16
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Freen di bawa oleh noey ke suatu hotel mewah yang sudah di siapkan...
Noey memasuki kamar dengan freen..

Noey : untung saja tempat tidurnya doble bed, jadi kita bisa tidur secara terpisah..

Freen : siapa juga yang ingin tidur berdampingan denganmu??

Noey : hahaha, sudah lama kita tidak bertemu,, kemana heng?? Kita terpisah saat di hutan waktu itu..

Kemudian freen mulai menceritakan semuanya kepada noey, tentang bagaimana dia bisa sampai di singapura, lalu tentang kabar heng dan semua kejadian yang menimpanya dan juga heng..

.
.
.

Noey mendengarkan cerita itu dengan seksama dan hanya menganggukkan kepalanya, ia juga berkata kalau becky tidak pernah terlihat di depan awak media jadi bisa saja itu berita secara sepihak,,

Noey bisa tau kabar itu karena beberapa hari lalu ia sempat mengunjungi ayahnya di Thailand,, dan juga melihat kabar itu.. Serta perayaan di legalkan nya pernikahan sesama jenis..

.
.
.

Freen terdiam, ia penasaran tentang apa yang terjadi pada becky,, perasaannya  mengatakan kalau terjadi sesuatu pada becky..

.
.
.

Noey : sudah lah freen bisa saja becky memang sudah menentukan pilihannya..

Freen : becky tidak seperti itu,, kita sudah tidur bersama noey..

Noey : apa?! Jadi kalian sudah melakukannya dan kau memasukannya??

Freen : ya,, pikiranku menjadi tak karuan,, aku takut jika benih yang sudah aku keluarkan menjadi janin..

Noey : maksudmu becky hamil anakmu?

Freen : kau tau kan kalau aku mempunyai kelamin laki-laki..

Noey : aku kira kau bercanda freen, saat waktu kecil..

Freen : aku memang benar mempunyai nya..

Noey : aku jadi teringat saat kecil kelaminmu terkena tendangan bola dari heng, dan kau seperti mau mati haha..

Freen : haish,, itu benar-benar sakit..

Noey : hmm baiklah, aku sekarang percaya, lalu apa rencanamu sekarang..

Freen : aku tidak tau, tapi yang jelas yang ada di pikiranku hanyalah bertemu dengan becky.., aku sangat mencintainya.., di tambah lagi di luar sana aku sedang di cari oleh orang-orang itu..

Noey : hmm sudah lah untuk sekarang kau aman, kita pikirkan besok pagi, kau juga tidak membawa pasport mu..

Freen : aku cuma khawatir jika kakakku sampai menemukanku..

Noey : siapa nama kakakmu??

Freen : dia...

.
..

.

Tok....

.
.
.

.
.
.

Tokk..

.
.

.

.

Tokk

.
.
.

Pintu di ketuk,,

Noey bertanya siapa yang datang, dan anak buahnya berkata kalau dia adalah saint chankimha,,

The love triangle (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang