12. penangkapan 3 kancil part 3

2K 232 15
                                    

Happy reading..

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Malam harinya...

Freen, heng dan juga noey sedang bersiap untuk melakukan operasi pencurian mereka..

Nampak beberapa peralatan mereka siapkan untuk medan yang berat karena akan melewati hutan yang lebat, mereka memilih jalan itu karena di rasa aman dari kejaran para mafia itu,,

Freen sudah siap untuk membawa pisau dan juga pistol rakitan yang mereka modifikasi sendiri..

Noey : apakah kalian sudah siap untuk memulai aksi besar kita?

Heng/freen : ya!! ..

Noey : ssstt,, pelan-pelan nanti ibu nun bangun..

Mereka bertiga berjalan dengan berjingkat-jingkat,  freen sempat menoleh ke arah penginapan tempat becky menginap..

"Lampunya masih padam, apa dia belum pulang" Batin freen..

Pikiran tentang becky kembali di tepis oleh dirinya,, ia kemudian fokus kepada tujuannya sekarang.. .

.
.

Sampailah mereka ke jalan setapak menuju hutan yang akan langsung mengarah ke lokasi yang mereka tuju, jalan ini hanya di ketahui oleh noey, heng dan freen..

Mereka menandai titik kumpul mereka jika mereka ketahuan ataupun berhasil dalam misi kali ini..

.
.

Setelah menyusun rencana dengan sangat matang,, sebelum mereka berpencar,, freen sempat mengatakan..

"Jika salah satu dari kita tertangkap, maka yang lolos harus pulang dengan selamat" Ucap nya..

Noey dan heng hanya mengangguk, mereka kemudian memakai topeng..

Freen memberikan kota untuk tetap berhati-hati..

Mereka berjalan dengan di halangi oleh rimbunnya semak-semak,, di tambah lagi dengan lingkungan yang gelap memudahkan misi mereka agar tidak terlihat..

Sampailah mereka di tempat yang sekiranya aman untuk mereka memantau proses transaksi itu..

Freen : tunggu aba-aba dariku,,..

Heng dan noey mengangguk...

.
.
.

.
.
.

.
.
.

===================================

.
.
.

.
.

Di sisi lain,,

.
.
.

Terlihat becky memperhatikan area sekitar..
Ia memerintahkan nam untuk fokus kepada uang serta barang yang akan mereka salurkan, sementara becky akan bergerak sendiri...

Pandangan becky seperti mata elang yang siap untuk menerkam mangsanya..
Ia mulai bersiap dengan sebuah pistol di tangannya,,

Dengan santai dia mengawasi transaksi gelap itu dari jauh..
Becky merasakan ada sebuah gerakan kecil di area semak yang cukup rimbun..

Penglihatan semakin terbatas di karenakan malam semakin larut dan jarak pandang hanya sekitar 1-2 meter saja,,

Becky melihat sekelebat 3 bayangan,,

The love triangle (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang