38. Kabur part. 2

1.5K 207 8
                                    

Happy reading...

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Hari menjelang pagi...

.
.
.

.
.
.

Richie nampak sangat kesal dengan kondisi mata yang sedikit menghitam karena tidak tidur,, ia terus saja memegangi ponselnya sepanjang malam, menunggu kabar tentang becky dari anak buahnya..

.
.
.

Polisi yang richie kenal pun sudah di kerahkan, karena minim nya data rekaman cctv, membuat mereka membutuhkan waktu lama untuk melacak keberadaan becky..

.
.
.

.
.
.

Hingga satu potongan video pun terpampang jelas di hadapannya ...

"Irin!! " Ucap richie sambil mengepalkan tangannya..

.
.
.
Ia segera menaiki mobilnya dan mulai menekan gas mobilnya dengan sangat kencang..
Kemudian mencari keberadaan irin dan kebetulan lokasinya sudah terlacak oleh richie..

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Tanpa di duga, malam itu irin dan noey tidak jadi untuk menuju ke rumah irin melainkan ke sebuah hotel bintang lima yang ada di pusat kota bangkok..

.
.
.

Irin nampak sedang menata rambutnya sembari menunggu noey yang sedang mandi ...

.
.

Tiba-tiba...

.
.
.

.
.
.

Tok....

.
..
.

Tok...

.
.
.

.
.

Terdengar suara ketukan pintu,,

"Room service" Suara dari luar..

.
.
.

.
.
.

Dari dalam irin melihat dari celah pintu dan melihat petugas hotel berada di depan pintu, ia kemudian membuat pintu itu..

.
.
.

Namun dari arah belakang,, richie dan anak buahnya melewati petugas itu dan langsung menyeruak masuk ke dalam kamar..

.
.
.

.
.
.

Sret.....

.
.
.

Garp....

.
.
.

Richie mencengkeram leher irin dan berkata..

"Dimana kau membawa lari adikku?!! Dasar jalang!! " Ucap nya dengan tatapan kemarahan..

.
.
.

Irin : uhuk!! Uhuk!!... To... Toollong... ,, leppaskan.. Akk.. Aku..

.
.

.
..

The love triangle (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang