Happy reading
.
.
..
.
..
.
.Sementara itu di dalam pesawat,,
.
.Becky tak henti-hentinya menangisi kepergiannya meninggalkan freen.., richie yang merasa tak tega kemudian meraih tubuhnya dan mendekapnya dengan erat..
Richie : sudah lah,, kau sudah melakukan yang kau bisa,, keluarga kita dan keluarganya tak akan bersatu beck..
Becky : aku ingin mati saja kak,,
Richie : apa-apaan kau ini..
Becky : aku tidak mencintainya kak,, tolong bicaralah pada daddy..
Richie : aku akan menjamin keselamatanmu di sana beck,, mungkin ini jalan yang Tuhan inginkan..
Becky : .... Zzzz (Tertidur)..
Melihat adiknya yang tertidur di dalam pelukannya, richie seakan kembali terhanyut saat mereka masih kecil,, sering sekali becky tertidur di dalam pelukannya kala sehabis menangis karena mimpi buruk atau kehilangan mainan yang di sukainya..
Sesekali matanya berkaca-kaca...
"Tak terasa kau telah tumbuh dewasa, adikku,, aku akan selalu melindungi mu apapun yang terjadi" Ucapnya dalam hati,,..
.
.Kemudian ia menarik selimut dan menutupi tubuh mereka berdua dan terlelap..
.
.
..
.
..
.
.Keesokan harinya..
.
.
.
..
.
.Ada paket ekspres yang di kirimkan ke kediaman armstrong..
Kebetulan paket itu di terima orang penjaga rumah..Ia melihat tulisan paket itu yang di tujukan kepada roger, segera ia mengangkatnya ke dalam bersama dengan rekan yang lain..
.
.
.Mereka meletakan paket itu di ruang tengah..
Hal itu juga di saksikan oleh keluarga wichai yang kebetulan menginap,,.
.
.Kemudian paket itu pun di buka, proses pembukaan paket membutuhkan waktu yang lumayan lama karena berlapis-lapis dengan bubble warp warna hitam pekat..
.
.
.Saat lapisan terakhir di buka dan papan kayu itu di congkel, betapa terkejutnya mereka melihat manusia berbentuk seperti kecoa yang di balut dengan perban putih dengan sedikit lubang di bawahnya untuk membantunya bernafas..
.
.
.Melihat hal itu, roger sontak melebarkan matanya,,,
"Sialan kau anom!!! " Ucapnya sambil berteriak..
.
.
.Tuan wichai semakin ketakutan melihat keberingasan pihak anom,, ia tak bisa membayangkan jika berada di posisi itu..
Dan hal itu membuatnya mengeluarkan keringat dingin yang cukup banyak,, sementara seng justru di buat terkencing-kencing melihat kejadian itu di depan matanya,, celananya yang basah di tertawakan oleh beberapa anak buah dari roger..
.
.
.Roger pun menoleh ke arah calon menantunya itu dan menunjukan ekspresi bertanya-tanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
RandomRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...