Happy reading..
,
.
..
,
..
.
..
.Rasa kesal yang yang freen rasakan membuat emosinya memuncak, kebetulan heng menghampirinya, dengan mengantongi sebuah pistol..
Melihat hal itu freen langsung merebut pistol itu dan menembak tv yang ada di hadapannya..
.
.
."Ha!!! Kau penipu beck!!! Kau mengkhianati ku!!".. Ucapnya sambil berteriak sangat keras..
.
.
.Heng : sabar lah,, keluarga kalian memang tidak bisa bersatu,, sekarang fokuslah terhadap masa depanmu, masih banyak gadis yang lebih cantik darinya.., kenapa kau jadi lemah seperti ini? Dasar bodoh!!
Freen hanya terdiam sambil memegangi kepalanya, ia sangat hancur mengetahui kabar pernikahan becky dan arlin...
.
.
.Seketika air matanya jatuh sambil terisak merasakan perih di dalam hatinya, kemudian saint masuk karena mendengar ada suara tembakan..
Saint : ada apa ini?
Pandangannya mengarah kepada freen dan ia pun langsung mendekatinya lalu memeluk freen dengan sangat erat..
Freen menangis tersedu-sedu sembari memegangi dadanya.,, hingga suaranya menjadi serak dan seakan sudah tidak ada tenaga lagi, seketika ia tak sadarkan diri di pelukan saint..
.
..
.Saint : freen!! Bangunlah!!, heng! Panggil dokter untuk datang kemari!..
Heng langsung menelepon dokter dan bersamaan dengan itu tuan anom dan nyonya nun memasuki kamar freen,, mereka sangat khawatir dengan keadaan freen yang masih belum stabil..
10 menit kemudian..
Dokter tiba di kediaman keluarga chankimha, di sana ia segera memeriksa keadaan freen..
Sekitar 20 menit berlalu, dokter keluar dari kamar freen dan memberitahu kalau freen tidak boleh terlalu banyak pikiran...
Setelah dokter pergi..
Anom bertanya kepada saint mengenai freen, kemudian saint menceritakan kalau saat dia masuk ke kamar freen sudah seperti itu dan satu-satunya orang yang berada bersama freen adalah heng,,
Kemudian anom meminta heng untuk menghadap dirinya..
Anom : apa kau yang bernama heng? Keponakan dari chop?
Heng : iya tuan,
Anom menanyakan kepada heng tentang kejadian yang menimpa freen..
Heng pun dengan gamblang menjelaskan kepada anom tentang apa yang dialami oleh freen, setelah ia selesai menjelaskan..
Setelah selesai menjelaskan, heng pun pergi meninggalkan ruangan anom
Anom terdiam sebentar seakan dirinya sangat penasaran dengan asal usul heng, ia kemudian menemui chop secara pribadi di paviliun belakang..
.
.
..
.
.Sampailah ia di sana seorang diri,, lalu mengetuk pintu..
.
.
.Tok..
..
.
.Tok...
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
RandomRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...