46. Malam yang menggelora

2.3K 235 2
                                    

Happy reading..

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Desahan yang keluar dari mulut becky membuat freen semakin bergairah untuk melampiaskan birahinya..

.
.
.

Mereka bercumbu mesra dengan sangat ganas,,..
Saliva yang keluar bercampur menjadi satu..

.
.

.
.

Freen semakin menggila dengan desahan becky, ia lalu melepaskan semua pakaian yang becky kenakan...

.
.
.

Ia sangat terpana melihat tubuh calon istrinya yang semakin terlihat seksi dalam penglihatannya..

Seketika freen menggigit bibirnya dengan gemas lalu melahap payudara yang ada di hadapannya..

.
.
.

"Ah ah,, freen hmm... Ssh.. " Desah becky..

.
.
.

Jari panjangnya mulai membelai sekitar area telinga sebelah kiri milik becky dan hal itu membuat nya semakin naked,..

.
.

Tubuhnya menggeliat secara erotis dan semakin membusungkan dadanya hingga membuat freen semakin gencar untuk melumat dan menghisap puting yang sudah mengeras..

.
.
.

Becky di buat menjadi tak karuan hingga mencengkram lengan freen dengan sangat kuat..

.
.
.

"Ah freen,, "..

.
.
.

Freen langsung melumat bibir indah itu kembali..
Sambil melepas celananya, dan mengarahkan penis yang sudah tegak berdiri ke arah vagina milik becky..

.
.
.

Saat penis itu berhasil masuk ke dalam..

" Ah,, yess,, its so good babe".. Ucap freen...

Becky hanya menggigit kecil bibirnya...

.
.

freen mulai menggerakkan pinggulnya secara perlahan namun penuh penekanan,, ia menghentakkan penisnya beberapa kali..

Becky : ah ah aha,,, sayang,,, enak...

Freen : ah ah ah,, kau tidak akan bisa lepas dariku... Ah ah ah..

.
.
.

Becky baru menyadari kalau freen lebih  beringas dan ganas kalau diatas ranjang..

.
.

Sekitar 15 menit freen melakukan penetrasi dengan posisinya yang diatas dan becky berada di bawahnya...

.
.
.

Hingga freen merasa kalau sudah akan mencapai klimaksnya,, dia segera mempercepat gerakan pinggulnya..

.
.

Hingga akhirnya..

.
.
.

Crt....

.
.

Crt ..

.
.

.
.

Freen mencapai klimaksnya dan menumpahkan seluruh sperma nya di dalam vagina hingga sampai tetes terakhir ...

The love triangle (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang