Happy reading
.
.
..
.
..
.
.Keesokan harinya..
.
.
..
.
.Saat freen aku berangkat untuk mengurus peternakan dan perkebunan miliknya...
Ia di kejutkan dengan kedatangan becky secara tiba-tiba..
Freen : mau apa kau ke sini?
Becky : aku ingin membantumu selama bibi sakit...
Freen hanya mendiamkan becky dengan seribu bahasa, ia masih sedih karena kehilangan kedua sahabatnya yang sekarang entah pergi kemana ..
Ia memasukan semua perlengkapan ke dalam motor gerobaknya,,Becky hanya melihat freen yang seakan acuh terhadap dirinya..
Kemudian ibu nun keluar dari rumah dan meminta freen untuk mengizinkan becky membantu agar freen tidak terlalu lelah..Freen yang tidak bisa menolak permintaan ibunya dengan terpaksa membiarkan becky ikut bersama dengan dirinya..
Becky duduk di posisi tepat di belakang freen..
"Pegangan" Ucap freen...
Dengan cepat tangan becky pun berpegangan cukup kuat hingga ia meremas payudara milik freen hingga membuatnya sedikit tersentak..
Freen : argh!!
Becky : kenapa??
Freen : kau meremas payudaraku,, pegang pinggangku saja,,
Becky : ups... Maaf..
Freen : huft,, aku bisa menuntut mu dengan pasal hukum pelecehan seksual kalau seperti ini..
Becky hanya terdiam dan memindahkan tangannya ke pinggang freen,, lalu mereka pun pergi menuju peternakan yang berada di belakang rumah dengan jarak tempuh sekitar 10 menit...
Ibu nun memilih membeli di lokasi itu karena di rasa cukup luas.., walaupun jaraknya sedikit jauh namun soal keamanan sudah ada yang menjaminnya di sana..
.
.Akhirnya freen dan becky pun sampai di lokasi tersebut..
Becky di buat tercengang dengan kandang babi yang berbau menyengat dan membuatnya menjadi sangat mual"Hwek!!! Hwek!!! "
Freen hanya berdecak kesal karena becky hanya menghambat pekerjaannya saja..
"Jika kau tidak kuat lebih baik duduklah di gubuk itu, biar aku yang membersihkannya" Ucap freen seperti meremehkan becky.
Becky : kau pikir aku akan menyerah? Kita lihat siapa yang lebih bisa diandalkan...
Becky pun mengambil alat untuk membersihkan kandang,, dan freen hanya terkekeh melihatnya..
Mereka mulai membersihkan kandang,, freen mulai menyalakan air dan meminta becky untuk memegang selang yang telah terpasang..
.
.
.Sebelum itu,, freen mencontohkan bagaimana memegang selang yang benar agar baju mereka tidak basah..
.
.Lalu menyerahkannya kepada becky...
Becky : kenapa airnya tidak bisa jauh seperti yang kau lakukan tadi??
.
.Freen mencontohkan kembali cara dia dalam menyirami kandang babi tersebut..
Lalu becky merebutnya dan berbuat jahil dengan menyiramkannya ke tubuh mereka berdua..
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
DiversosRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...