Happy reading..
.
.
..
.
.
..
.
.Di dalam ruang operasi..
.
.Dokter sedang berusaha mengupayakan keselamatan becky,..
"Pasien kehilangan banyak darah,, segera ambil stock darah yang kita punya yang sesuai dengan pasien" Ucap salah satu dokter yang membantu dalam operasi tersebut..
Suster segera bergerak cepat, ia mengambil stock 5 kantung darah yang di miliki,..
Segera darah itu di transfusi kan ke tubuh becky,,
Alhasil ada kemajuan yang di tujukan oleh becky,,
Detak jantungnya mulai normal dan dokter segera melakukan operasi dengan menutup luka benturan di kepala becky, serta beberapa luka sobek lainnya...
.
.Setelah selesai,, semua peralatan medis segera di rapikan dan dokter hendak keluar dari ruangan untuk segera memberitahu kepada anggota keluarga dari becky..
.
.
.
.Di luar ruangan nampak roger, alma, richie dan arlin sedang cemas menunggu hasil operasi yang di jalani oleh becky..
Tiba-tiba pintu terbuka..
"Perwakilan keluarga pasien, saya minta untuk ikut saya ke ruangan, ada hal yang akan saya sampaikan"
Mendengar hal itu roger dan alma langsung mengikuti dokter menuju ke ruangan..
Sementara becky yang dalam keadaan belum sadar segera di pindahkan ke ruang rawat inap..
Arlin dan richie mengikuti becky yang di bawa ke ruangan vip yang telah di minta oleh keluarga armstrong..
.
.
.
..
.
.Ruangan yang sangat mewah itu sudah di tata sedemikian rupa,, becky segera di pindahkan ke tempat tidur serta di pasang alat-alat medis untuk membantunya dalam menjalani pemulihan..
Arlin nampak khawatir, ia terus memandang wajah becky dari kejauhan, kemudian richie memintanya untuk duduk dan beristirahat terlebih dahulu sementara richie akan memesan beberapa menu sarapan untuk orang tuanya beserta dirinya dan arlin ...
.
.
.Tinggallah arlin sendirian bersama dengan becky,,
Ia membelai rambut becky dengan sangat lembut.."Cepatlah sadar sayang, aku menunggumu,, kita mulai semuanya dari awal,, tak akan ku biarkan dirimu lepas lagi" Ucapnya sambil menatap dalam kepada becky...
.
.
..
.Hal itu di saksikan oleh roger dan juga alma, mereka saling bertukar pandang dari luar ruangan..
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
RandomRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...