15. pertengkaran

2.3K 245 16
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Becky menyaksikan kejadian itu sampai selesai,,
Dan kembali ke kamarnya..,, ia lalu mengecek ponselnya banyak sekali pesan dan panggilan masuk dari arlin..

Dia baru ingat kalau belum mengabari arlin lagi setelah kedatangannya ke phuket..

Setelah membalas pesan dari arlin, becky berniat untuk pergi tidur,, namun ia mendengar freen membuka pintu

.
.
.

Freen meninggalkan kamar itu dan menuju ke bawah,,
Karena rasa penasaran yang masih berkecamuk di benaknya,, ia pun memberanikan diri untuk memasuki ruang kamar itu..

.
.
.

Betapa terkejut nya ia melihat berbagai film dewasa terpampang di etalase kaca yang tersusun rapi dengan berbagai gaya dan genre..

.
.

"Oh my god,, " Gumam becky lirih..

Tiba-tiba,, ada yang menepuk pundaknya, dan ternyata itu freen..,
Sontak hal tersebut membuat becky terkejut dan melebarkan pandangannya ke arah freen..

Becky : kau??!!

Freen : apa di keluargamu tidak diajarkan sopan santun untuk tidak memasuki ruangan pribadi milik orang lain? Ha!!!

Becky : aku hanya ingin melihat apa yang kau lakukan dan juga aku terkejut karena kau memiliki penis..

Freen : kalau aku punya penis lalu kenapa ha!!! Aku juga butuh kepuasaan layaknya pria atau wanita pada umumnya!!

Ia tampak semakin mendekati becky, posisinya yang menyudutkan becky, membuat freen tersenyum menyeringai...

Becky : mundur! Aku akan membunuhmu!!

Freen : kau sudah mengetahui rahasiaku,, sekarang kau harus membantuku!!

Becky : untuk apa aku membantu orang yang mencuri uang ayahku?!.. ..

Freen : pertama karena club yang didirikan ayahmu itu membuat orang-orang yang tidak mau pindah itu terbunuh!!!, kedua dia sudah banyak menimbulkan kerusakan serta kerusuhan antar penduduk di desa itu!!,, dan yang ketiga lingkungan yang dulu aman dan ramah untuk anak kecil berlarian ke sana kemari menjadikan mereka mengalami trauma yang berkepanjangan hingga kehilangan senyum di bibir mereka!!!

Becky : itu konsekuensi!!! Kita punya uang dan ...

Freen : dan apa ha!!! Kalian punya uang tapi tidak punya otak, hati dan pikiran kalian sudah melebihi iblis!!!!

Freen dan becky berdebat tidak ada habisnya hingga membuat bibi nun terbangun dari tidur,,

Ia menuju ke kamar freen dan menanyakan apa yang terjadi sehingga mereka bertengkar di malam yang larut ini..

Freen terus menyalahkan becky di depan ibunya,, ia menunjuk-nunjuk wajah becky hingga membuat kesabaran becky habis..

Tiba-tiba...

Plak!!!

Plak!!!

Tamparan keras,, bersarang ke pipi freen sehingga terlihat jelas bekas tangan yang memerah..

Lalu becky mulai berbicara..

"Kau berkata seolah-olah kau orang paling suci diantara sekian juta banyaknya orang!!! Lihat dirimu!! Kau ini sudah mencuri uang keluargaku selama bertahun-tahun!!!! Di situ ada juga hak karyawan yang harus kami bayar!!!, pernahkah kau berpikir bahwa karyawan di sana juga adalah penghuni wilayah ini!!! Mereka menggantungkan hidupnya dari club milik ayahku!!!"

The love triangle (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang