Happy reading
.
.
..
.
.Di sebuah ruangan..
.
.Terlihat tuan wichai dan roger nampak sedang berhadap-hadapan..
Roger : hal penting apa yang akan anda bicarakan?
Wichai : langsung saja,, begitu tuan .. Karena becky dan seng akan menikah,, akan kah lebih baik jika kerja sama antara kita berdua segera di laksanakan,, kebetulan aku membutuhkan dana untuk memulai semua itu..
Roger sangat paham arah pembicaraan ini,, lalu ia merapatkan tangannya dan berkata..
"Aku tidak masalah dengan nominal berapapun akan ku keluarkan untuk membantumu,, tapi bisa kah kau menjamin hidup anakku becky agar selalu bahagia? "
Mendengar hal itu tuan wichai dengan mulut manis nya meyakinkan roger bahwa becky akan bahagia dan di perlakukan baik serta akan menjadi menantu yang paling di hormati di keluarga nya..
.
..
.Roger hanya mengangguk dan berkata..
"Kita akan pastikan itu saat becky dan seng sudah mengucapkan janji suci pernikahan"
Mendengar hal itu, Tuan wichai dengan perasaan senang pun hanya mengangguk,,
.
.
.Ponsel wichai kembali berdering dan dia pamit undur diri lalu meninggalkan ruangan itu..
.
.Setelah wichai pergi..
Roger bangun dari tempat duduknya dan mendekati sebuah lemari rak buku..
Roger : keluarlah richie,, jangan bersembunyi seperti pengecut!!
Mendengar hal itu,, richie sangat kaget karena ia pikir ayahnya tidak menyadari keberadaannya..
.
..
.
.Richie pun keluar dari secara perlahan namun tetap dengan wajah tenang nya..
Roger : kenapa kau menguping pembicaraan ku dengan tuan wichai?
Richie : aku merasa aneh dengan keluarga itu..
Roger : aku juga merasa begitu, tapi ini untuk menyembuhkan adikmu,, dan juga agar aku mempunyai cucu,,
Richie : daddy,, apakah sebaiknya aku dulu yang menikah?
Roger : apa kau sudah punya calon?
Richie : belum dad..
Roger : adikmu dulu,, daddy ingin menyembuhkannya agak tidak menyukai sesama jenis lagi,, hati orang tua mana yang rela anaknya menentang hal yang bersebrangan dengan norma yang ada..
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
RandomRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...