Happy reading
.
.
..
.
.Nampak freen dan becky sedang ada di perjalanan pulang ..
.
.Freen : apakah anak buahmu sudah membereskan jejak di TKP?
Becky : sudah, semuanya sudah terkendali.., ada beberapa yang mengganjal di hatiku,, kenapa kau memilih penangkaran buaya itu?
Freen : pemiliknya sangat culas dan juga dia pernah berusaha untuk memperkosa ibu ku saat usia ku umur 10 tahun, beruntungnya ada penduduk desa yang melihatnya dan langsung menolong ibuku,,
Becky melihat ekspresi kepuasan terpancar jelas di raut wajah freen..,
Freen segera menancapkan gas nya dengan cepat menuju ke rumahnya,,.
.
..
.
.Setelah mereka sampai..
Nampak nam sedang menyeruput es kelapa muda dan bersantai menikmati panorama pantai yang sangat indah..
Becky melipat tangannya dan mulai mendekati nam..
"Wah,, enak sekali,, aku harus kesana kemari untuk mengurus semuanya dan kau disini malah bersantai, ha?!" Ucapnya sambil mengarahkan pandangan tajam ke arah nam..
Nam segera bangkit dari tempat nya dan melaporkan kalau tugas yang di berikan oleh becky sudah ia bereskan..
Kemudian nam pamit untuk kembali bekerja..
Becky : nam tunggu?!
Nam : iya nona,..
Becky : jangan sampai ayah tau tentang freen,, aku tidak mau dia terluka..
Nam : baiklah nona,,, saya mengerti..
Becky : baguslah..
Kemudian nam pergi berpamitan sementara becky menunggu freen yang sedang memasukan mobil pick up nya ke garasi..
.
.
.Setelah selesai freen segera menghampiri becky dan mengajaknya untuk pergi ke suatu tempat..
Freen : ayo ikut aku..
Becky : kemana?
Freen : sudah jangan banyak tanya,, ayolah,, aku akan mengajakmu ke tempat yang akan membuatmu melupakan mantan kekasihmu itu..
Mendengar perkataan freen, becky hanya menuruti permintaanya dan mengikuti nya..
.
.Perjalanan memakan waktu sekitar 10 menit..
Mereka telah sampai di dalam hutan, namun di sana terdapat rumah pohon yang asri dan indah..
Becky sangat kagum dengan suasana dan juga rumah pohon yang nampak sederhana namun memiliki desain yang bagus dengan interior bernuansa pantai..
Freen menarik tali pengait itu dan secara otomatis menurunkan sebuah titian anak tangga untuk menuju ke atas..
Ia lalu naik menuju rumah pohon itu,, sesampainya diatas,, freen pun berkata..
"Hey! Becky,, naiklah ke atas" Ucap nya sambil memegangi tangga agar tidak bergoyang-goyang dan memudahkan becky untuk naik..
.
..
.Becky menoleh ke arah sumber suara dan segera menaiki tangga itu secara perlahan-lahan..
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
De TodoRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...