Happy reading
.
.
.
..
.
.
.Becky tampak bingung harus berbuat apa,, ia mulai membersihkan bagian bawah itu dan penis itu bergerak menjadi sangat keras..
"Apa-apaan ini? Dia masih belum sadar tapi kenapa penis ini bereaksi? " Ucapnya,,
Namun ia tetap melanjutkannya,, ia mengganti pakaian untuk freen selembar demi selembar, hingga dia bingung karena hanya memiliki celana dalam wanita,,
"Haish, ini kalau ku pakaikan celana dalamku tidak akan bisa menutupi penisnya" Ucapnya sambil berdecak kesal..
Dengan polosnya becky memegang penis itu hingga menjadi sangat tegang,, lambat laun freen mulai bereaksi,, ia perlahan membuka matanya..
"Hey!! Apa yang kau lakukan!!! Dasar wanita mesum!!! " Ucap nya sambil beranjak dari tempat tidur itu..
Ia segera menutupi kemaluannya dengan selembar selimut.. Freen berlari keluar namun di cegah oleh becky..
Becky : hey!! Di luar sedang hujan lebat!!!
Freen : aku harus menyelamatkan teman-temanku!!
Becky : mereka tidak sudah tidak akan selamat!!!
Freen mencengkeram becky dengan sangat kuat dan terjadilah pertarungan yang sangat sengit,,
Awalnya becky hanya menganggapnya santai namun lama kelamaan ia menjadi tidak sabar lagi dan amarahnya semakin tak terbendung...
.
.
.Bugk!!!
Bugk!!!
Bugk!!
Becky : sudah ditolong tapi malah tidak tau diri ha!! Apa kau mau mati?!! Ini rasakan ini!!!
Ia terus memukuli dan menendang freen tanpa henti hingga cairan darah keluar dari mulut freen dan membuatnya jatuh tersungkur..
Dengan terbata-bata freen pun berkata..
"Ternyata kau tidak sebaik yang ku kira!!, kau telah membuat dua teman dekatku hilang entah kemana,, aku tidak mempunyai teman lagi sekarang! "
Ucapnya sambil membersihkan darah yang berada di mulutnya dengan tangannya..
Becky melihat tangan freen yang mengeluarkan darah yang begitu banyak, ia menjadi tak tega dengan kondisi itu,,
Entah kenapa rasa tidak tega itu terlintas di pikirannya..
Dengan perlahan ia mendekati freen dan berkata.."Obati dulu tanganmu, kemari lah cepat" Sambil mencoba meraih tangan itu..
Freen masih tetap menolak pertolongan yang coba becky berikan,,,
Becky : maumu itu apa!!! Aku sudah mencoba bersikap baik dan mengampuni dirimu dengan tidak menembaki mu saat di hutan!!! Kau malah seperti orang gila meneriaki ku tanpa mau mendengar apa yang sebenarnya terjadi!!!
Freen : kau adalah anak dari roger biadab itu kan!!! Ha!!! Kau adalah mafia kejam!!! Egois dan sadis!!!
Plak!!!
Tamparan keras bersarang ke pipi freen hingga memerah..
Becky : cukup!! Jangan berbicara sepatah katapun tentang kata-kata kasar yang di tujukan untuk ayahku!!! Lihatlah!!! Lukamu semakin melebar!!!! Aku hanya ingin membantumu!!!
Kemudian freen pun melihat lengannya yang masih tertancap sebuah peluru membuat freen melemah karena terlalu banyak mengeluarkan darah,,
Becky segera menangkapnya dan segera melakukan operasi kecil untuk mengeluarkan peluru itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
RandomRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...