41. Ketahuan..

1.8K 236 12
                                    

Happy reading..

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Suatu ketika..

.
.
.

Freen harus terlambat pulang karena urusan pertemuan yang lumayan menyita waktunya sehingga harus pulang lebih lama dari yang biasanya..

.
.

.
.
.

Becky yang berada di dalam kamar nampak gelisah karena freen tidak biasannya seperti ini, ia merasa tak tenang, ingin sekali rasanya melihat keadaaan di luar sana..

.
.

.
.
.

Setelah beberapa lama, freen pun datang dan langsung memasuki kamar nya..

.
.
.

Saat freen masuk,, becky terlihat sangat kesal karena freen membuatnya menunggu cukup lama..

.
.

.
.

Freen pun terus membujuk becky agar tidak terus-terusan mendiamkan dirinya..

.
.

Namun becky masih tetap diam,, ia heran karena akhir-akhir ini becky lebih sensitif dan sering uring-uringan dan tak jarang ia juga memaksa untuk keluar dari kamar namun freen mencegahnya karena itu bisa menimbulkan masalah selagi kakaknya masih di luar negeri...

.
.
.

.
.
.

Dan malam itu,, mereka tidur dengan saling diam tanpa sepatah katapun,, bahkan untuk memeluk saja,, freen tidak di perbolehkan oleh becky...

.
.

.
.
.

"Sebenarnya dia ini kenapa?, nafsu makannya juga berbeda dari biasanya,, aku sampai pusing dengan perubahan sikap dan juga kebiasaanya" Ucapnya lirih..

.
.
.

.
.
.

Kemudian freen pun terlelap dengan sendirinya..

.
.
.

Keesokan harinya..

.
.
.

Freen izin kepada becky untuk berangkat namun becky masih saja mendiamkannya hingga freen kesal dan akhirnya memilih untuk pergi tanpa menoleh sedikitpun dengan membanting pintu cukup keras...

.
.
.

.
.
.

Di dalam kamar...

.
.
.

Becky nampak kesal, lalu pandangannya teralihkan dengan tanaman selada dan juga wortel yang sangat segar, seketika air liurnya keluar dan ingin sekali memakan sayuran itu..

.
.
.

"Hmm aku ingin mencicipinya, mungkin itu bisa meredakan rasa mual ku" Ucapnya sambil memegangi perutnya ..

.
.

.
.

Menengok ke hari-hari sebelumnya,, becky beberapa mengalami mual setiap pagi, siang, sore dan juga sebelum tidur..

.
.
.

Freen memberinya obat dan mual itu terhenti, namun rasa mual itu menjadi lebih intens becky rasakan sehingga mengakibatnya perubahan emosional yang sering becky alami..

The love triangle (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang