Happy reading
.
.
..
.
..
.
.Anak buat anom mulai mengutarakan maksudnya datang menemui roger,,
.
.Ia juga memberitahu bahwa becky sekarang sedang dalam kondisi hamil..
Mendengar hal itu roger sangat terkejut karena dirinya harus menerima nasib dimana anak perempuannya harus hamil di luar nikah..
.
.Ia sempat terdiam dan kemudian berkata...
"Kau boleh pergi, bilang sama tuanmu kalau dua hari lagi keluarga armstrong akan datang ke singapura" Ucap roger dengan suara lantang dan tegas..
.
.
..
.
.Kemudian orang itu pamit undur diri,
.
.
.
.setelah orang itu pergi...
.
.
.Nampak perdebatan richie dan juga roger mengenai keputusan yang di buat untuk pergi ke singapura..
.
.
.Richie : bagaimana bisa kau bisa memutuskan dengan mudah untuk pergi kesana dad??
Roger : apa kau takut??
Richie : tidak!! Hanya saja aku sangat membenci keluarga itu!!
Roger : adikmu sekarang sedang hamil dan dia ada di sana, apa kau tidak khawatir jika dirinya mendapat perlakuan yang tidak baik di keluarga itu?!!
.
.Alma : ayahmu benar nak, tolong mengertilah untuk kali ini saja,, ibu sudah sangat merindukan adikmu, dan sekarang dia dalam kondisi hamil mau bagaimana pun bayi itu tetaplah tidak berdosa, ,,
.
.Richie sedikit terdiam, ia kemudian berkata..
"Baiklah, tapi kita harus membawa senjata dan beberapa anak buah, aku tidak mau kita kesulitan di sana dad, terlebih lagi ada mommy" Ucap nya dengan ekspresi khawatir..
.
.
.Roger pun mengiyakan permintaan putranya itu..
.
.
..
.
.Di sisi lain,,
.
.
.Supanat terlihat sangat murka ketika melihat anaknya di jebloskan ke dalam penjara..
.
.
.Ia kemudian menghubungi seseorang dan berkata..
"Apa kau bisa memastikan kalau anak buah terbaiknya telah bersedia membelot kepada kita? "..
Orang itu menjawab
.
." Sudah tuan" Ucapnya
.
.
.Ternyata orang yang di hubungi supanat adalah ayah noey, mereka sudah bersekongkol untuk menghancurkan roger dengan anak buahnya sendiri..
.
.
.Dengan mengatasnamakan kepentingan rasa, ia berhasil merebut anak buah roger dengan iming-iming uang dan jabatan yang menjanjikan di dalam badan pemerintahan...
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
RastgeleRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...