Happy reading
.
.
..
.
.Bersamaan dengan pergi nya freen ke singapore, becky mengurung diri di kamar nya sambil menangis, ia sudah tak tahu lagi harus mencari freen keberadaan freen,,
Ia bahkan sudah meminta bantuan anak buah kepercayaannya namun keberadaan kekasihnya itu seperti di telan bumi..
Sekarang yang bisa ia harapkan adalah laporan dari pengawal pribadinya sebut saja dia ares,..
Ponsel pun berbunyi,, becky menjawab panggilan dari ares yang mengatakan kalau freen sudah di bawa meninggalkan thailand,,
Hal itu membuat becky murka dan bingung, lalu ia menanyakan siapa yang membawa freen..
Ares menjawab kalau itu dari keluarga chankimha,, musuh bebuyutan dari roger,,
Kemudian panggilan itu terputus,,
Mengetahui hal itu,, becky tertunduk lesu,, ia sudah kehilangan kekasih yang di cintai nya,, kini mereka sudah terpisah oleh jarak yang jauh..
Baru kali ini ia merasa patah arah karena tidak bisa berbuat banyak untuk mempertahankan apa yang menjadi miliknya..
.
.
..
.
.Becky hanya menangis dan menyendiri di dalam kamar nya, tak ada yang berani mengganggu dirinya,,
.
.Malam harinya,, keluarga wichai bersiap untuk makan malam, namun tuan wichai nampak sibuk dengan ponselnya,, terlihat wajah ketakutan yang terlihat jelas dari raut wajahnya..
Seakan ia sangat tunduk kepada orang di balik telepon itu. ..Istri tuan wichai bernama shien pun mendekatinya..
Shien : apa dia mau memberi tenggang waktu untuk kita bisa melunasi hutang?
Wichai : kita harus cepat menikahkan seng dan becky,,bagaimana pun caranya kalau tidak maka habis lah kita..
Shien : apa perlu kita memberitahu ttg keadaan seng?
Wichai : jangan sampai mereka tau..
Perbincangan mereka terhenti sampai di situ saat salah satu pelayan mengetuk pintu dan meminta mereka untuk segera menuju ke ruang makan..
.
.
..
.Semuanya sudah berkumpul di ruang makan namun becky belum juga menampakan dirinya,,
Roger tampak berbincang kepada alma, ia meminta istrinya untuk membujuk becky agar mau ikut makan malam bersama..
Alma pun menuruti perintah suami nya..,.
.
..
.
.Di dalam kamar..
Becky sedang duduk di atas ranjang dengan tatapan kosong serta raut wajah yang terlihat sendu..
.
.Ia terus menangis dan menyebut nama freen, sakit dan pedih karena merindukan sang pujaan hati..
.
.Pintu kamar terbuka..
Alma segera menghampiri becky dan memintanya untuk segera bersiap, karena keluarga wichai sudah menunggu di bawah..
.
.Awalnya becky menolah untuk mengikuti makan malam namun alma sekali lagi membujuknya dan dengan rasa terpaksa becky pun menuruti permintaan ibunya..
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
RandomRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...