Happy reading
.
.
..
.
.Setelah mereka berdua berkenalan, freen membawakan bawaan becky lalu membawanya ke kamar yang telah di siapkan..
Ia membawa semua barang bawaan becky namun saat mendekati pintu, ia sedikit kesulitan untuk membuka pintu..
Tapi anehnya freen tetap memaksakan diri dan tidak mau meminta tolong kepada becky
Becky pun membuka pintu itu dan berkata..
"Apa susahnya untuk mengucapkan tolong kepada orang lain? "
Freen langsung masuk ke dalam,,..
Freen : terima kasih, semoga kau senang dengan penginapan kami, jika kau membutuhkan sesuatu jangan ragu untuk meminta bantuanku atau ibuku,, di sana ada telepon dan sudah tertera nomor rumah kita,, jadi kau tidak perlu repot-repot untuk berjalan ke depan..
Belum sempat becky mengucapkan terima kasih,, freen langsung pergi meninggalkan dirinya.
Saat freen menutup pintu...
Becky memandangnya dengan ekspresi yang sulit untuk di artikan...
"Gadis yang unik,, hmm sadarlah beck,, kau sudah punya arlin" Gumamnya sambil memukul pelan keningnya..
.
.
.Lalu ia tiba-tiba ingin mandi agar badannya segar kembali..
Sejenak ia melihat ke luar jendela dan menikmati pemandangan pantai yang indah dengan suara ombak yang menenangkan jiwa..
Becky sangat suka dengan suasana serta letak penginapan yang dia pilih...,Tak lupa dirinya langsung mengabari arlin kalau sudah sampai ke tempat tujuan..
.
.Tak lama kemudian,, ia menerima oesan masuk dari nam kalau operasi untuk transaksi besar mereka akan di lakukan di ujung pulau pukul 8 malam nanti..
Melihat pesan itu,, becky langsung meminta anak buahnya untuk menyusun sebuah rencana untuk berjaga-jaga jika 3 prang yang mereka incar menampakan diri...
"Kalian tidak akan ku biarkan lolos!!, dan uang itu tidak akan ku biarkan jatuh ke tangan kalian" Gumam becky..
Lalu ia memasuki kamar mandi untuk berendam dan meregangkan otot tubuhnya setelah perjalan yang cukup melelahkan..
.
.
.
..
.
.Di sisi lain..
.
.Tepatnya di luar rumah penginapan,, freen nampak mengatur nafasnya dan memegang dadanya ...
Tiba-tiba...
Ada tepukan tangan yang menepuk pundaknya..
"Freen"
Sontak hal itu membuat nya terkejut..
Freen : haish,, ibu mengagetkanku saja..
Ibu nun : kau ini kenapa?? Seperti habis melihat hantu saja..
Freen : tidak apa-apa ibu,,
Ibu nun : ya sudah,, ayo kita bersihkan kandang babi dulu..
Kemudian freen membantu ibunya membersihkan kandang babi dan juga memanen sayuran pakcoy...
Ibu nun : freen,, tolong carikan cumi-cumi bersama dengan teman-temanmu ya kebetulan sekarang masa panen cumi sedang melimpah..
Freen : baik ibu. .
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
LosoweRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...