20. my brother vs your brother

2.2K 222 12
                                    

Happy reading

.
.
.

.
.
.

Di pagi yang cerah..

.
.
.

Nampak ibu nun tengah asyik menyantap camilan yang berada di genggaman tangannya..

Dengan melihat acara pagi favoritnya, tiba-tiba di kejutkan oleh berita tentang mayat seorang wanita di penangkaran buaya..

Mayat itu baru di temukan keesokan harinya karena kebetulan waktu itu pemilik sedang pergi menghadiri acara salah satu keluarga nya,,

Ibu nun terkejut bukan main dan langsung memberitahu freen yang sedang asyik memasak di dapur dengan ekspresi seperti sedang di mabuk cinta..

.
.

Beberapa kali ibu nun memanggil freen namun freen tidak mendengarnya..

Ia kemudian mendekati freen

Ibu : freen!!

Freen : oich,, ibu mengagetkanku saja,,

Ibu : kau ibu panggil tidak menjawab, kemari lah,, matikan kompor itu dulu..

Freen mematikan kompor dan langsung mengikuti ibunya menuju ke ruang tengah. ...

Ia menyaksikan kalau mayat arlin sudah di temukan dan itu membuat gempar di seluruh penjuru negeri,,

Arlin yang notabene seorang CEO dari anak pengusaha terkenal mati mengenaskan di terkam oleh buaya dan membuat anggota keluarga tak terima serta merasa curiga dengan kematian yang tidak wajar dari putri kesayangan mereka itu..

.
.

.
.

Segera para polisi langsung bertindak cepat mengusut tuntas kasus yang saat ini baru diindikasi sebagai kecelakaan...

.
.
.

.
.
.

Freen melihat berita itu dengan tatapan yang dingin, ia seakan sedang berpikir mengenai langkah selanjutnya yang akan ia lakukan demi menyelamatkan becky dalam kasus ini..

.
.
.

.
.
.

Di sisi lain..

.
.
.

Tepatnya di ruangan kerja sebuah bar,, terlihat richie juga sedang melihat berita penemuan jasad arlin..

Sambil menengguk alkohol di tangannya ia pun sesekali mendengarkan keterangan polisi,,

Ia menyadari kalau luka-luka di tubuh arlin itu sangat familiar dengannya,, hingga ia menyadari kalau luka-luka itu serupa dengan luka yang suka di tinggalkan oleh becky ketika sedang menghabisi seseorang..

Bersamaan dengan hal itu,, nam pun masuk keruangan untuk menyerahkan laporan penjualan,,
Ia sontak kaget dan kertas di tangannya pun terjatuh..

Richie hanya memandangnya, lalu meminta nam untuk duduk,,
Ia lalu mencecar segala macam pertanyaan kepada nam,,..

Nam mau tidak mau mengakui dan menceritakan semuanya,, hal itu membuat richie senang karena adiknya telang sembuh dari bayang-bayang arlin..

Namun dia harus menyingkirkan freen dari hidup becky,, ia tidak mau jika perjodohan antara becky dan seng menjadi gagal hanya karena gadis desa yang miskin itu..

Ia kemudian menghubungi zigo, kebetulan zigo telah kembali ke thailand, richie meminta agar becky terbebas dari perkara yang membelenggu..

Perintah itu pun segera di penuhi oleh zigo,, ia lalu memeriksa posisi TKP tersebut,,

The love triangle (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang