17. Arlin or freen? part 1

2.5K 246 26
                                    

Happy reading

.
.
.

21++

.
.
.

Freen dan becky telah sampai di rumah,, mereka bertemu dengan bibi nun yang berpakaian rapi..

Freen : ibu? Mau kemana?

Ibu : ibu akan menghadiri pemakaman sebentar, orang yang sering membeli sayuran telah kehilangan ibunya.., ibu tidak enak jika tidak datang karena rumahnya dekat dengan desa kita ..

Setelah itu bibi nun pergi meninggalkan rumah, tak lupa ia berpesan pada freen untuk tidak menunggunya karena dia akan menginap bersama dengan para tamu yang lain..

Mendengar hal itu,, freen hanya mengangguk, dan kemudian bibi nun pergi...

Setelah ibunya pergi dan tidak terlihat lagi,, freen segera menarik tangan becky untuk masuk ke dalam rumahnya dan menguncinya..

Becky : freen, kau mau apa?

Freen : ayo ikut denganku..

Freen membawa becky menuju ke kamar nya dan mengunci pintu itu,,
Di dalam kamar ia menunjukan koleksi kondom miliknya kepada becky yang tidak pernah ia pakai sebelumnya karena selama ini freen hanya menikmatinya secara solo...

Hal tersebut membuat becky menelan ludahnya,, ia seakan tak percaya dengan apa yang ada di hadapannya...

Becky : kenapa kau menunjukan itu semua kepadaku?

Freen : kau mau menolongku??

Becky : menolong apa??

Freen mengarahkan bibirnya kepada bibir becky dan sedikit melumat bibir mungkin itu,, namun tidak ada penolakan dari becky,, ...

Lalu ia mencoba untuk lebih jauh lagi dengan membaringkan becky ke atas tempat tidurnya..

Ia mencium lalu melumat bibir becky dengan sangat ganas..

Becky : ah freen,,

Freen kemudian mencumbu leher jenjang itu serta menghisap dan memberikan gigitan kecil hingga meninggalkan bekas memerah..

Ia segera melucuti pakaian yang di kenakan oleh becky,, dengan mudahnya pakaian itu pun terlepas..

Payudara yang ranum dan belum tersentuh itu seakan mengeras dengan sendirinya..

Freen memandang pemandangan yang indah itu dan langsung menjilatinya seperti ice cream dengan coco cip cokelat di tengahnya,,

"Slurp... Slurp... Slurp... " Begitulah kurang lebih bunyinya...

Becky yang baru pertama kali merasakan sengatan hebat yang bergejolak di dalam dirinya,, sontak mengeluarkan suara yang dia sendiri tidak bisa mengontrolnya..

"Ah,, ah,, freen,, mph... "

Mendengar desahan becky membuat freen semakin bergairah untuk melanjutkan ketahap selanjutnya . ..

Ia lalu melumat bibir becky kembali dan sedikit menggoyangkan penisnya agar semakin tegang,,

Setelah di rasa sangat tegang,, ia kemudian berbisik..

"Aku kita coba yang berduri sayang" Ucapnya..

Becky hanya pasrah menerima perlakuan yang freen lakukan,, freen pun segera mengambil kondom berduri itu dan memakainya ...

.
.
.

Ia mendekatkan tubuhnya kembali dan berkata..

"Tahan ya, ini akan sedikit sakit beck"

The love triangle (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang