Happy reading..
.
.
..
.
.
.Arlin segera masuk ke kamar becky dan memsang ekspresi yang seolah-olah tidak terjadi apa-apa,,
Sedangkan nam yang tampak terkejut segera bangkit dari posisinya dan menundukkan kepalanya..
Saat dia hendak meninggalkan arlin dan juga becky,,
Tiba-tiba..
Arlin : nam, aku ada sedikit urusan denganmu setelah becky menghabiskan minuman kesukaannya..
Nam : baiklah nona..
Kemudian nam meninggalkan kamar itu dan melaporkan data keuangan kepada richie..
.
.
..
.
.Di dalam kamar..
Arlin mengeluarkan makanan dan minuman kesukaan becky.., ia tersenyum kepada gadis yang sangat dicintainya.
Ia lalu menyuapi becky dan juga membantu becky untuk meminum minuman yang ia bawa..
Setelah selesai., arlin mulai membuka pembicaraan..
Arlin : bagaimana kabarmu sayang??
Becky : ...
Arlin : aku tau kau bisa mendengar ku,, kenapa kau tidak menunjukan respon seperti saat bersama nam??
Becky : ...
Arlin : jangan berlagak bodoh beck,, aku melihat semuanya,, aku bisa membunuh freen kapan pun aku mau..
Mendengar hal itu, nampak becky berusaha untuk bergerak, ia menatap arlin dengan tatapan yang dalam dan tajam...
Arlin : auch,, ada apa dengan tatapan itu beck? Kau bereaksi saat aku menyebut nama freen di depanmu?? Cepat atau lambat kita akan segera menikah apapun caranya,, karena orang tua kita sudah setuju beck,, kau lihat ini para media masa sudah mengetahui hubungan kita,, ini kan yang kamu mau??
.
.Mendengar hal itu, becky berusaha untuk mencoba berotak..
Ia berusaha ingin menggerakkan tubuhnya namun tiba-tiba ia merasa lemas seketika setelah meminum minuman yang di berikan arlin.."Shit!! Kenapa aku ini?? Tubuhku semakin mati rasa setelah minum minuman dari arlin" Ucapnya dalam hati,,
Perlahan namun pasti, becky mulai tertidur dan kehilangan kesadarannya..
.
.
..
.
.Setelah becky tertidur,,
Arlin meminta pelayan untuk memindahkan tubuh becky ke tempat tidur,,
Ia berpesan kalau selain keluarga dan dirinya di harapkan untuk tidak di izinkan masuk ke kamar becky..
.
..
.Dan perintah arlin langsung di laksanakan saat itu juga,, peran arlin di keluarga becky sangat lah kuat, ia sudah berhasil mendapatkan kepercayaan dari keluarga becky terutama roger,..
Roger mempercayakan semua keperluan becky kepada arlin, ia berharap becky bisa segera pulih seutuhnya jika bersama arlin...
.
..
.
.Arlin merasa sedang diatas angin, ia lalu menemui nam dan mulai berbicara empat mata..
Di sebuah gazebo yang menghadap taman,,
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
AcakRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...