Happy reading...
.
.
..
.
.Becky tampak masih belum sadarkan diri di dalam mobil,, ia langsung di bawa pulang oleh richie menuju ke bangkok..
.
..
.Saat tiba di bandara becky tersadar dan memberontak meminta richie untuk mempertemukannya dengan freen...
Namun richie menjawab bahwa freen ternyata anak dari mantan sahabat ayah nya yang bernama anom chankimha...
.Richie memaksa becky untuk ikut dengannya terbang menuju bangkok, ia juga menjelaskan kalau freen dan ibunya sudah tidak ada di tempat itu lagi jadi tidak ada alasan untuk becky tetap tinggal di phuket..
.
..
.4 jam kemudian setelah terjadi insiden keributan antara Richie dan becky sehingga berimbas pesawat itu delay selama beberapa menit..
.
.Setelah tiba di bandara bangkok, becky terus memajang muka seram nya karena tidak terima terhadap perlakuan richie kepada freen dan juga ibunya..
.
.Di luar bandara..
Richie : masuk ke mobil sekarang beck!!!
Becky : aku tidak mau!!
Richie : daddy sudah menunggu kita!!!
Becky : kau tega memisahkan diriku dengan kekasihku!!
Richie : dia anak dari musuh daddy!! Aku sudah menghajarnya habis-habisan,, dia tidak mungkin selamat dengan luka kepalanya itu!!! Sekarang masuk!!!...
Becky di seret dengan paksa serta memasukannya ke dalam mobil, ia lalu memerintahkan supir untuk segera bergegas menuju kediaman Armstrong ...
.
.
.Dengan cepat,, mobil itu melesat menuju ke rumah armstrong,,
.
..
.
.Becky dan richie memasuki rumah dan di ruang keluarga terlihat roger sudah menunggu kedatangan kedua anaknya,,
.
.Ia menatap tajam ke arah becky, terlihat dari sorot matanya, rasa kecewa bercampur dengan amarah pun terpancar jelas di raut wajahnya..
.
.Becky menatap mata ayahnya seakan menunjukan bahwa yang ia lakukan tidak lah salah,,
Kemudian roger bangkit dari duduknya dan menatap ke arah richie..
Roger : richie segera hubungi keluarga wichai untuk mempercepat acara pernikahan seng dan juga becky..
Mendengar hal itu becky sontak terkejut ia merasa tak terima dengan keputusan ayahnya secara sepihak dam tidak memikirkan perasaannya itu..
Becky : daddy!! Aku tidak mencintainya!!!
Roger : menurut lah!! Ini satu-satunya cara untuk menyelamatkanmu dari jeratan hukum dan juga jauhi gadis itu!!
Becky : aku sangat mencintainya dad!!
Roger : aku sudah dengar semuanya dari kakakmu!!! Dia itu anak dari orang yang paling aku benci!!! Dan lihat luka memalukan ini!!! Kau seharusnya membela keluargamu!! Bukalah matamu dan gunakan otakmu untuk berpikir!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The love triangle (End)
RandomRebecca Patricia Armstrong seorang perempuan cantik yang lahir dari mafia yang kejam... Ia tumbuh dewasa menjadi mafia yang sangat kejam.. Dan freen seorang anak mafia yang di buang oleh neneknya karena memiliki kelamin ganda.. .. . Penasaran ba...