40. Love in singapore part 2

2K 211 4
                                    


Happy reading

.
.
.

.
.
.

.
.
.



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.

Freen melumat bibir mungil milik becky,,

.
.
.

Cup...

.
.
.

Cup...

.
.
.

Cup..

.
.

.
.

Suara kecupan ganas yang terdengar di segala sudut ruangan, freen mulai menjelajahi setiap lekuk tubuh kekasihnya itu..

.
.
.

Tangannya mulai memainkan puting susu milik becky kemudian melumatnya dengan sangat rakus..

.
.
.

Mph...

.
.

Suara kecil yang freen rindukan akhirnya terdengar, dan ya itu adalah suara becky,, ia mulai pulih dengan adanya kehadiran freen di sisinya..

.
.

Mendengar hal itu,, freen semakin gencar melakukan permainan ciuman panas nya...

.
.
.

Leher jenjang itu mulai di telusurinya sambil meremas buah dada yang sudang menegang.. Sambil memainkan puting milik becky..

.
.
.

.
.
.

Suara desahan serta nafas yang menderu terdengar jelas oleh freen,, menambah keintiman antara mereka berdua semakin kuat..

.
.
.

.
.
.

Tanpa di sadari keadaan mereka sudah telanjang bulat, freen segera memasukan penisnya ke dalam vagina milik becky..

.
.
.

"Ah,, " Satu kata terlontar dari mulut becky..

.
.
.

Kemudian freen mendekatkan mulutnya ke telinga becky dan berkata..

"Cobalah lagi sayang,, jika kau sembuh lebih cepat maka kita akan bisa menikah,,, ah ah ah" Ucapnya sambil tetap melakukan penetrasi dengan tempo yang sedikit cepat...

.
.
.

.
.
.

Becky pun hanya mengangguk perlahan, seakan mendapatkan lampu hijau, freen pun langsung menghentak-hentakan penisnya hingga membuat becky sedikit mengangkat pinggulnya dan lebih memudahkan penis milik freen untuk semakin masuk ke dalam..

The love triangle (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang